Pilihan Warna Baru Suzuki GSX R150 2018


Pilihan Warna Baru Suzuki GSX R150 2018
Selamat malam lur… Salam satu aspal… Semangat kebangkitan Suzuki kembali terlihat. Setelah beberapa hari yang lalu Suzuki melaunching metik entry level mereka Nex II, kini Suzuki juga melakukan penyegaran untuk Suzuki GSX R150. Kini Suzuki GSX R150 mendapatkan update pilihan warna baru di tahun 2018 ini. Penasaran seperti apa saja warnanya… Yuk cekidot…

[display-posts tag=suzuki-gsx-r150]
Bertempat di IIMS 2018, PT. SIS memperkenalkan warna baru Suzuki GSX R150 2018. Kini, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.





Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).
Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.
Nah, gimana lur, mosok nggak pingin hehe… Salam satu aspal… Gasssspooollll… (mase)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*