Cara Menggunakan Keyless Yamaha Lexi S 125… Gampang Banget plus Nggak Ribet…

Cara Menggunakan Keyless Yamaha Lexi S 125… Gampang Banget plus Nggak Ribet…

Selamat siang lur… Salam satu aspal… Beberapa hari yang lalu, satuaspal.com dipercaya oleh Yamaha Jateng untuk daily use review Yamaha Lexi S 125. Motor ini sendiri di Jawa Tengah dibanderol Rp 23.600.000. Dengan kelebihan shockbreaker belakang pakai tabung dan kunci kontak keyless alias tanpa anak kunci lur. Lexi S 125 sebagai pengunciannya digunakan knop atau tombol yang bisa diputar untuk menyalakan mesin, membuka jok, membuka tangki bbm, dan mengunci stang. Tidak hanya knop, tapi juga ada remotnya.

Remot Lexi S 125 yang kiri ya lur. Untuk penggunaan remot serta keylessnya Yamaha Lexi S 125 ternyata cukup simple dan mudah. Remot tidak perlu dipencet-pencet. Remot cukup dikantongi saja, so nggak perlu ribet mengeluar masukkan remot ke dalam kantong. Bawa remot dan jarak anda diradius 1 meter, maka motor akan otomatis terkoneksi.

Setelah mengantongi remot dan duduk di atas jok atau dalam radius 1 meter, untuk menghidupkan Lexi S 125 Anda harus menekan knop, terus geser ke posisi ON. Speedometer akan menyala. Selanjutnya pencet tombol elektrik starter dengan bersamaan menekan tuas rem. Maka mesin akan menyala dan siap digas.

Untuk mematikan, tekan knop dan geser ke posisi Off. Maka mesin akan mati. Mesin Lexi S 125 juga akan mati saat Anda menurunkan standar samping. Jika Anda meninggalkan Lexi S 125 sementara posisi kontak belum di posisi off, maka Lexi S 125 akan mengeluarkan suara tit tit tit. Anda harus kembali dan memutar knop ke posisi off. Sekali lagi, remot tidak perlu ditekan ya, cukup selalu dikantongi.

Membuka Jok

Untuk membuka jok, pastikan Anda membawa remot Lexi S 125 dalam radius 1 m. Terus tekan knop dan putar ke posisi Open pada tanda titik putih yang ada di atas knop. Terus tekan tombol Seat. Maka jok akan terbuka lur.

Mengunci Stang

Jangan gusar lur… Motor dengan teknologi keyless itu ternyata juga bisa dikunci stang kok. Pastikan remot di radius 1 m. Putar stang ke kiri mentok. Kemudian tekan knop dan putar ke posisi gambar gembok menjadi pas di titik putih yang ada di atas knop. Selesai.

Knop Bisa Diputar-putar Orang Dong

Jangan kuatir lur… Selama remot diradius lebih dari 1 m, knop keyless tidak akan dapat diputar ataupun ditekan. Nah jadi aman jaya lur, ojo kuatir motor dihidupkan orang.

Itu tadi cara menggunakan keyless pada Yamaha Lexi S 125. Canggih… Simple… Nggak usah khawatir… Semoga bermanfaat… Salam satu aspal… Gasssspooollll… (mase)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Cara Menggunakan Keyless Yamaha Lexi S 125… Gampang Banget plus Nggak Ribet…

  1. motomazine berkata:

    Tuku lek? Bablaske wae

  2. ardiantoyugo berkata:

    praktis koyo aerox…

  3. balimotorider berkata:

    aku kapan ya?? 😦

  4. Ping balik: Cara Menggunakan Remot Keyless New Honda PCX 150 | satuaspal.com

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s