Motor Honda-mu Mogok… Nggak Sah Khawatir, Tinggal Telpon Nomor Ini…


Motor Honda-mu Mogok… Nggak Sah Khawatir, Tinggal Telpon Nomor Ini…
Bertepatan dengan launching New Honda Vario 2018 di Solo Square Mall Solo, Astra Motor Jawa Tengah juga merilis layanan baru mereka, inilah Honda Care Unit Layanan Darurat Sepeda Motor Honda.

Sepeda motor rusak atau mogok di jalan tentu bisa menimpa siapa saja dan tentu bikin kesal ya lur. Ya kalau masih dekat dengan bengkel dan masih siang, bengkel masih buka… Lha kalau mogoknya pas malam hari, sepi pula… Waduh, gawat darurat tentunya…
Nah, ini info baiknya… Main dealer sepeda motor Honda, Astra Motor Jawa Tengah bekerjasama dengan AHASS kini mempunyai layanan baru yang akan mempermudah konsumen pemilik motor Honda yang mengalami apes, motor mogok. Layanan ini bernama Honda Care.
Layanan Honda Care ini sendiri awalnya hadir di Kota Semarang, dan saat ini layanan Honda Care sudah bisa diakses oleh warga di daerah Kota Solo dan Solo Baru.
“Kami lihat respon masyarakat terhadap layanan ini baik dan konsumen juga memberikan feedback bahwa layanan ini sangat membantu mereka, terutama bagi mereka yang berkendara sendirian lalu mengalami kendala teknis yang bersifat emergency di jalan,” ujar Yohanes Kurniawan, Region Head Astra Motor Jawa Tengah.
Layanan Honda Care beroperasi mulai dari pukul 8 pagi hingga 8 malam dengan 5 motor mekanik yang siap datang ketika pengguna motor Honda membutuhkan kapanpun dan di manapun di wilayah Kota Solo dan Solo Baru. Untuk jasa mekanik digratiskan, namun jika harus mengganti sparepart maka konsumen hanya dibebankan biaya sparepart itu.
“Untuk teknisnya, jika ada pengguna motor Honda mengalami kendala terhadap motornya di tengah jalan pada malam hari, di tempat sepi, atau kondisi yang butuh pertolongan mekanis, maka bisa menghubungi Emergency Call Honda 081575988889”, jelas Honda Costumer Care Center Region Head Erie Kurnia Yunianto.
Sementara itu Technical Service Departement Region Head Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika menambahkan setidaknya ada 4 kategori yang bisa meminta bantuan emergency call dari Honda Care yaitu mogok karena disfungsi suku cadang yang biasanya terjadi karena tidak melakukan servis rutin.
“Kemudian mogok karena banjir. Terus motor bunyi atau menyala tapi tidak bisa jalan misal karena rantai putus. Yang keempat karena kecelakaan,” ujar Visiawan.
Jika kerusakan cukup parah dan tidak bisa ditangani mekanik yang datang, maka bantuan mobil akan datang dan motor milik konsumen akan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.
“Layanan ini kami hadirkan kepada konsumen untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman dalam mengendarai sepeda motor Honda, ini adalah value kami yang akan terus kami tekankan dalam setiap layanan sebagai Honda Motore Wong Jawa Tengah,” tutup Kurniawan.

Nahhhh… Monggo dimanfaatkan ya lur… Salam satu aspal… Gasssspooollll… (mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*