Yamaha Jateng Resmi Melaunching Lexi 125 untuk Pasar Jawa Tengah


Yamaha Jateng Resmi Melaunching Lexi 125 untuk Pasar Jawa Tengah
Yeah dulur… Bertempat di Solo Square Mall Jl. Slamet Riyadi Solo, Sabtu tanggal 12 Mei 2018, Yamaha Jateng secara resmi melaunching produk terbaru mereka Yamaha Lexi 125. Yamaha Lexi 125 adalah sepeda motor metik keluarga baru Maxi Yamaha yang mengisi segmen 125 cc. Namun yang ini bukan 125 cc biasa mas bro, karena Lexi 125 telah dibekali dengan VVA atau Variable Valve Actuation yang juga disematkan pada Yamaha NMax 155 dan Aerox 155.

[display-posts tag=lexi-125]

Kemeriahan Lexi Exhibition sendiri sudah berlangsung dari tanggal 8 Mei 2018, dan tadi malam adalah acara inti, di mana tadi malam secara resmi Yamaha Jateng membuka selubung yang menutupi Yamaha Lexi 125 sebagai tanda bahwa motor ini telah resmi di rilis untuk pasar Jawa Tengah. Tapi yang belum datang ke acara ini jangan kecewa, karena Lexi Exhibition akan terus berlangsung sampai tanggal 15 Mei 2018.

Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart.
Lexi memiliki desain lampu Grand LED Headlight, hazard lamp, full digital speedometer, MAXI handlebar, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, dibekali fitur Immobilizer dan Answer Back System dan suara motor lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG). Berbekal Tubeless Wide Tire dengan ukuran ban depan 90/90-14″, dan ban belakang 100/90-14″.
Yamaha Lexi menjamin pengendara tetap terhubung melalui Smartphone karena dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget. Dilengkapi juga dengan Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini menggunakan Forged Piston DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.
Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas*, dibekali fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless)*, dan pengendara bisa semakin percaya diri melibas semua jalanan dengan Sub-Tank Suspension*.

Yamaha Lexi 125 dijual dalam dua tipe mas bro, Lexi 125 yang dibanderol Rp 20.850.000 dan Lexi S 125 yang dibanderol Rp 23.600.000 yang hadir dengan teknologi keyless dan sub tank suspension.










Penasaran dengan Yamaha Lexi 125… Anda bisa langsung mengunjungi dealer Yamaha terdekat untuk melakukan test ride. Mumpung masih ada promo THR Lexi berhadiah emas. Nah monggo sikattt… Salam satu aspal… (mase)

3 Comments

  1. yang mau beli CASH
    Lexi,
    Nmax,
    Xmax, dll…
    produk yamaha
    monggo hubungi saya…
    fast reapon via WA di no 085641343378.
    suwun
    solikin

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*