Ketika New Vario 150 Memakai Baju Repsol

Ketika New Vario 150 Memakai Baju Repsol

Untuk pertama kali, inilah penampilan New Vario 150 2018 dengan livery Repsol. Dari pabrik sendiri, PT. Astra Honda Motor memang belum pernah menyediakan pilihan livery Repsol untuk produk terbaru mereka New Vario 150. New Vario 150 2018 hadir dalam empat pilihan warna yakni White, Matte Black, Matte Red, dan Matte Silver.

New Vario 150 dengan baju Repsol Motogp ini adalah karya dari tukang decal asal Bali yang bernama Lek Joko. Beliau juga adalah pemilik blog motoblast.org. Nah… Di Ungasan, Bali, Lek Joko ini membuka lapak decal yang bernama Motoblast, yang memang menciptakan karya-karya decal yang bagus dan berkualitas sangat baik.

Desain karya dari Lek Joko Motoblast ini memang tidak diragukan lagi. Salah satu yang bisa kita lihat di sini adalah hasil karya decal Lek Joko Motoblast pada New Vario 150 2018 dengan menghadirkan livery Repsol Motogp.

Kita bisa melihat pada karyanya tersebut. Perpaduan warna livery Repsol Motogp nya nampak pas dan klop. Penempatan warna orange, putih, dan merahnya pas, lengkap dengan tulisan Repsol dan iklan-iklan yang menempel. Praktis… New Vario 150 2018 yang sejatinya sudah keren dari lahir, kini semakin gagah dengan decal Repsol Motogp. (mase)

Iklan

6 pemikiran pada “Ketika New Vario 150 Memakai Baju Repsol

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s