Ada Lebih 100 Varian Menu Berbuka Puasa di Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan Novotel dan Ibis Styles


Ada Lebih 100 Varian Menu Berbuka Puasa di Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan Novotel dan Ibis Styles
Ramadhan baru memasuki hari kedua saat saya mampir ke Novotel Solo. Saya sengaja menginjakkan kaki ke sini karena penasaran dengan program Ramadhan yang digelar Novotel dan Ibis Styles untuk Ramadhan 1439 H ini. Saat saya datang, Andrawina Restaurant yang ada di Novotel Solo ini terlihat masih sepi. Belum ada pengunjung, hanya terlihat beberapa pramusaji yang sedang menyiapkan makanan untuk berbuka. Wajar, karena saat saya menengok jam Fortuner (iya merk jamnya itu) di tangan kiri saya, ternyata waktu baru menunjuk pukul 04.00 pm. Wah puantessss sepi… Sambil menunggu magrib saya sedikit foto-foto narsis. Ehm… Maaf kalau blur…



Untuk membuat bulan Ramadhan tahun ini semakin semarak, Novotel dan Ibis Styles telah menyiapkan serangkaian program. Jelas yang pasti ada adalah paket buka puasa. Selain itu, Novotel dan Ibis Styles telah menyiapkan tema yang unik untuk Ramadhan tahun ini dengan menghadirkan replika masjid dari bola. Ratusan bola plastik dengan berbagai ukuran menghiasi lobi hotel Novotel Solo dari tanggal 21 hingga 25 Juni 2018 nanti. Tentu ini untuk menyambut kemeriahan World Cup 2018 Rusia nanti.
Sedangkan di Ibis Styles Solo menghadirkan replika masjid yang terbuat dari bahan dasar kue tradisional khas Solo yang dipajang di lobi Hotel Ibis Styles Solo selama Ramadhan. Replika masjid tersebut dibuat oleh team pastry yang dikepalai Chef Nanik selaku pastry chef Novotel dan Ibis Styles Solo.
Tidak hanya itu saja… Novotel dan Ibis Styles telah menyiapkan lebih dari 100 varian menu untuk berbuka puasa. Lebih 100 varian menu tersebut melengkapi program Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan Novotel dan Ibis Styles yang akan selalu tersedia selama Ramadhan tahun ini. Mantap kan.
Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan adalah program buka puasa yang disediakan secara buffet, lengkap dari takjil, hidangan utama, hingga penutup. Program buffet all you can eat ini ditawarkan dengan harga Rp 125.000 nett/pax untuk di Novotel. Untuk tahun ini ada diskon 20% untuk grup/perusahaan dan untuk pemesanan minimal 10 pax akan mendapatkan 1 pax gratis. Jadi kalau dihitung, pemgunjung hanya membayar 75.000 nett/pax.
Sedangkan kalau di Ibis Styles Solo paketnya lebih murah lagi. Ibis Styles Solo menawarkan paket berbuka puasa seharga Rp 85.000 nett/pax dengan diskon 20% serta gratis 1 pax untuk pemesanan di atas 10 pax. Wuihhhh…
Menu-menu yang ditawarkan di Pasar Senggol Kampoeng Ramadhan Novotel dan Ibis Styles Solo adalah.

  • Aneka takjil seperti kurma dan manisan.
  • Live cooking gorengan.
  • Hidangan khas Solo : pecel ndeso, tahu acar, selat solo.
  • Live corner untuk aneka penyet.
  • Chef on show untuk menu yang berbeda setiap hari.
  • Aneka french pastry : pudding, es krim, aneka buah, wedang secang, wedang asle, wedang bajigur, dan lain-lain.

Penasaran dengan menu-menu tadi… Yuk cekidot…






















Gimana… Mampir yuk dan berbuka bersama selama Ramadhan ini di Novotel dan Ibis Styles Solo… Salam… (mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*