Suzuki umumkan harga Nex II… Beda varian beda harga…


Suzuki umumkan harga Nex II… Beda varian beda harga…
Kabar gembira untuk penggemar motor Suzuki… Akhirnya apa yang kita tunggu-tunggu teranglah sudah. Secara resmi, PT. Suzuki Indomobil Sales mengumumkan harga dari Nex II. Mengingat kembali ke belakang, Suzuki Nex II hadir dalam berbagai varian, nah nampaknya beda varian, beda harga juga.


Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS
“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim penjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.”
Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.
Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018. Berikut ini adalah daftar 5 varian dan harga
perkenalan Suzuki NEX II (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek, berikut dengan detail perbedaan fitur yang disematkan. (satuaspal.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*