Yuk beli motor Yamaha sekarang… Bisa dapat umroh gratis untuk 63 konsumen yang beruntung…


Yuk beli motor Yamaha sekarang… Bisa dapat umroh gratis untuk 63 konsumen yang beruntung…
Kabar gembira bro… Beli motor Yamaha sekarang bisa dapat umroh gratis yang akan dibayari langsung oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Seperti kita tahu kan bro, ibadah umroh adalah ibadah yang sangat besar pahalanya dan oleh karena itu, ibadah umroh ini sangat diidam-idamkan oleh semua umat muslim. Nah, nampaknya Yamaha tahu benar nih akan hal ini, makabya Yamaha punya program umroh gratis untuk 63 konsumennya yang beruntung…


Program umroh Yamaha digelar April hingga September 2018. Konsumen bisa mengikutinya untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha.Untuk pembelian sepeda motor Yamaha mendapatkan 1 nomor undian. Jumlah nomor undian bisa ditambah sesuai aturan yang berlaku :
– Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian
– Setelah konsumen membeli dan register di link “http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/” mendapatkan tambahan 1 nomor undian
– Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian
– Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)
Total sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan di bulan Oktober 2018 dan Januari 2019. Ayo, segera beli sepeda motor Yamaha dan dapatkan hadiah umroh ! (satuaspal.com)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*