Keren… Suzuki GSX S150 Kini Hadir dengan Warna Pisang dan Keyless…

Keren… Suzuki GSX S150 Kini Hadir dengan Warna Pisang dan Keyless…

Kabar gembira bro sist, bertempat di arena Pekan Raya Jakarta 2018, Kamis tanggal 31 Mei 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales melaunching product refresment dari Suzuki GSX S150. Kini Suzuki GSX S150 hadir dengan pilihan warna baru dan juga hadirnya fitur tanpa kunci atau keyless. Yang menarik.. Pilihan warna baru Suzuki GSX S150 kini ada warna pisangnya alias warna kuning, kerennn…

Suzuki GSX S150 kini hadir dengan empat pilihan warna bro sist dengan masing-masing menggunakan keyless dan juga Shuttered Key. Untuk versi tanpa kunci atau keyless Ignition system hadir pilihan warna Daytona Yellow atau Kuning dan Titan Black atau warna hitam dengan velg merah. Sedangkan pada versi Shuttered Key System hadir pilihan warna Stronger Red atau merah dan Solid Black Gloss atau hitam. Untuk spesifikasi tidak ada perubahan dengan versi lawas.

Untuk harganya bro sist… Suzuki GSX S150 versi tanpa kunci dibanderol Rp 26.200.000, sedangkan untuk versi Shuttered Key System dibanderol Rp 24.750.000 tentu untuk OTR Jakarta, masing-masing daerah tentu akan berbeda tergantung BBN, biaya transportasi, dan keuntungan dealer.

Bro sist, Suzuki GSX S150 menurut saya adalah motor sport naked 150 cc terenak dan ternyaman yang pernah saya pakai. Walau hanya dengan tinggi badan 155 cm, namun saya bisa mengendalikan motor sport 150 cc DOHC ini dengan sangat enak. Posisi duduknya juga pas dan nggak capek untuk perjalanan jauh. Dan yang istimewa adalah tarikannya yang sangat-sangat power full. Mungkin kekurangannya cuma pada jok boncenger yang terpisah dan posisinya cukup tinggi.

Nah, bro sist sudah nyidam Suzuki GSX S150 warna baru 2018 yang tanpa kunci ini… Yuk ah langsung saja ke dealer Suzuki terdekat di kota Anda. (satuaspal.com)

*) sumber gambar Indoride.com

Iklan

6 pemikiran pada “Keren… Suzuki GSX S150 Kini Hadir dengan Warna Pisang dan Keyless…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s