Spesifikasi Suzuki Nex II… Fitur, Warna, dan Harga Tiap Varian…

Spesifikasi Suzuki Nex II… Fitur, Warna, dan Harga Tiap Varian…

Salam satu aspal bro sist. Kini Suzuki Nex II telah resmi diperkenalkan dan dijual di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Prosesi launchingnya sendiri berlangsung di Java Mall Semarang, Jawa Tengah pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 berlangsung sangat seru. PT. Suzuki Indomobil Sales secara khusus mengundang sejumlah blogger otomotif untuk selain meliput acara, mereka juga diberi kesempatan city touring dengan menggunakan Suzuki Nex II berkeliling kota Semarang. Nah, salah satu yang ikut dalam acara tersebut adalah blog kesayangan sampean ini, satuaspal.com. Uhuk…

Untuk impresi berkendara dengan Suzuki Nex II tidak akan saya tulis di sini, tapi di next artikel ya bro sist. Di sini saya akan mengkhususkan untuk membahas spesifikasi dari Suzuki Nex II, fitur, pilihan warna, dan harga untuk tiap varian Suzuki Nex II yang ada 5 varian itu. Jadi, yang ngepoin tentang impresi riding musti bersabar dan terus pantau blog nyrempet dikit ini ya.

Spesifikasi Suzuki Nex II 2018

Suzuki Nex II menggunakan mesin SOHC 2 Valve berkapasitas 113 cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), 1 silinder, air cooled, dengan bore x stroke 51,0 x 55,2 yang menghasilkan power maksimal 9,1 PS (6,7 kW) @8000 rpm dan torsi maksimum 8,5 Nm @6000 rpm. Suzuki Nex II menggunakan suspensi tunggal di belakang, menurut saya kok suspensinya panjang banget dan empuk banget. Suzuki Nex II memakai ban ukuran 80/90 14 inchi untuk ban depan dan 90/90 14 inchi untuk ban belakang. Jadi ukuran bannya naik dari versi lawas ya bro sist.

Suzuki Nex II memiliki kapasitas full tank 3,6 liter dengan konsumsi bbm (menurut uji internal Suzuki) mencapai 49 kpl. Untuk bagasi bawah joknya memang tidak begitu besar, tapi cukup untuk menaruh jas hujanlah.

Suzuki Nex II sudah menggunakan kelistrikan DC dan lampu utama LED (model colok) yang cukup terang. Untuk versi yang bukan LED memakai lampu halogen. Oh iya, Suzuki Nex II memilik berat hanya 93 kg. Untuk pengereman memakai rem cakram di depan dan rem tromol di belakang. Untuk speedometernya masih analog yang cukup informatif ya bro sist.

Fitur, Warna, dan Harga Tiap Varian

Sporty Runner

Varian Sporty Runner ini dijual Rp 15.450.000. Dan beberapa fitur unggulannya antara lain ada LED headlight, USB charger, sporty body striping set, meter visor, cover muffler+hole, dan rim decal. Untuk pilihan warnanya bisa bro sist lihat digambar, plus warna putih yang ini.

Fancy Dinamic

Varian Fancy Dinamic ini dijual Rp 15.450.000. Dan fitur unggulannya yaitu LED headlight, USB charger, dinamic body striping, LED lamp line (lampu led di body samping), dan rim decal. Untuk pilihan warnanya bisa bro sist cek di gambar.

Elegant Premium

Varian Elegant Premium ini dijual Rp 15.450.000. Dengan fitur unggulan LED headlight, USB charger, floorboard guard, dan cover muffler. Pilihan warna bisa bro sist lihat di gambar.

Elegant

Tipe Elegant dibanderol Rp 14.750.000 dengan fitur standar tanpa USB Charger dan LED headlight. Untuk pilihan warnanya ada dua yaitu solid black dan matte stellar blue. Tipe elegant ini kalau tidak salah warnanya doff semua.

Standard

Versi standard ini dijual Rp 14.750.000 dengan fitur yang standard, tanpa USB Charger dan LED headlight. Tersedia tiga pilihan warna, merah, putih dan hitam. Dengan warna glossy.

Suzuki memberikan begitu banyak pilihan varian pada Suzuki Nex II ini, dengan harapan konsumen bisa menyesuaikan Suzuki Nex II mana yang pas untuk dirinya. Masing-masing varian memiliki keunggulan, bro sist tinggal pilih sesuai keinginan dan budget tentunya. Nah… Monggo bro sist dipilih… (satuaspal.com)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s