Ada yang Tanya… Bisa Nggak Pesan Tiket Kereta Api Prameks Lewat Gojek…


Ada yang tanya… Bisa Nggak Pesan Tiket Kereta Prameks Lewat Gojek…
Salam satu aspal bro sist. Kereta api Prambanan Express atau yang akrab disebut Prameks atau Pramexs memang menjadi primadona sendiri bagi masyarakat Solo, Yogyakarta, Purworejo, dan sekitarnya. Kini kereta api Prameks menjadi pilihan utama masyarakat – masyarakat di kota-kota tersebut untuk berwira-wiri. Bahkan jika akhir pekan tiba atau pas long week end, jangan harap bro sist bisa mendapatkan tiketnya kalau belinya secara langsung atau goshow.

[display-posts tag=kereta-api-prameks]

Untuk itulah bro sist harus punya ancang-ancang dengan memesan tiket kereta api Prameks sebelum hari H keberangkatan. Nah di sini juga muncul masalah, karena tidak semua orang punya waktu longgar untuk memesan tiket, yang ternyata pesan tiketnya juga tidak cepat, karena harus ngantri banyak bro sist.
Sebagai informasi… Pemesanan tiket prameks tidak bisa dilakukan secara online ataupun via mini market. Jadi, untuk pesan tiket kereta api Prameks bro sist harus datang ke stasiun langsung. Dan pemesanan tiket kereta api Prameks ini mulai dilayani H-7 keberangkatan. Nah, kadang ada yang nggak punya waktu nih untuk ngantri tiket ke stasiun. Terus kemarin ada yang nanya… “bisa nggak sih kalau pesan tiket prameks lewat Gojek….”.
Jawabannya adalah bisa!!! Gojek bisa bro sist jadikan sarana untuk memesan tiket prameks tanpa bro sist sendiri yang harus ke stasiun. Tapi ada syaratnya… Syaratnya driver Gojek tersebut mau mengambil order dari bro sist. Karena tidak semua driver mau mengambil order pembelian tiket kereta api Prameks ini.
Lho kenapa nggak mau… Alasannya simple bro sist. Untuk memesan tiket prameks itu ngantrinya tidak sebentar, kalau pas long week end malah bisa sampai 3 jam ngantrinya. Nah inilah yang membuat driver Gojek tidak mau mengambil order pembelian tiket kereta api Prameks, ngantrinya lama hingga berjam-jam. Ini jelas membuang-buang waktu, jika dibandingkan dengan mengambil order lain, misal gofood atau goride, yang paling hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Selanjutnya order baru bisa masuk lagi ke aplikasi.
Nah jadi kalau kebetulan bro sist pas order pembelian tiket kereta api Prameks lewat goshop terus ada driver yanng yang mau ambil ordernya, itu berarti bro sist sedang beruntung. Dan selayaknya bro sist untuk sudi memberikan tips pada driver tersebut ya, kasihan ngantrinya hehe… Mungkin itu sekelumit penjelasan dari saya bro sist, semoga berguna… (satuaspal.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*