Mudik Capek di Perjalanan… Kamu Bisa Istirahat di Tempat Ini…

Mudik Capek di Perjalanan… Kamu Bisa Istirahat di Tempat Ini…

Salam satu aspal bro sist. Mudik telah tiba… Mudik telah tiba… Hore… Hore… Hatiku gembira… Hayo siapa yang tidak gembira bro sist… Hari raya idul fitri tinggal beberapa hari lagi nih bro sist, ada yang sudah merencanakan mudik dengan sepeda motor… Nah pesan saya, kalau capek di perjalanan nanti istirahat ya bro sist. Jangan bingung nyari tempat istirahat, soalnya PT. Astra Honda Motor sudah menyiapkan Bale Santai Honda 2018 yang siap dipakai untuk istirahat oleh para pemudik…

Bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor untuk kembali ke kampung halaman, AHM menyediakan Bale Santai Honda (BSH). Program yang bertujuan untuk menemani pemudik agar perjalanannya lancar hingga tempat tujuan ini berlangsung selama 9 – 16 Juni 2018 dengan 18 posko tersebar dari Lampung hingga Bali dan akan beroperasi selama 24 jam.

Adapun titik BSH paling barat berada di Kota Lampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan.

Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Batang, Bawen, Sragen, Madiun, Mojokerto dan Probolinggo. Untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Cicalengka – Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Jatiwalang – Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen – Malang. Sementara untuk titik BSH paling timur terletak di Kota Tabanan – Bali.

Balai Santai Honda (BSH) khususnya yang ada di Jawa Tengah titik pointnya ada diantaranya sebagai berikut ;

  • Kota Batang di PO Bus Dedy Jaya. jl. Jend. Sudirman, tegalsari, kec. Kandeman, Depan Pabrik Primatex Batang
  • Kota Bawen di Depo Pasir Toko Mulyati Jl. Soekarno – Hatta km 31 Bawen Kab. Semarang Jalur Utama Semarang – Bawen depan PT. Coca-Cola
  • Kota Sragen di Dukuh Patoman, Desa Sambungmacan, Kec.Sambung macan, Kab Sragen. /jln Raya Timur km 12/ jln raya timur Sragen-Ngawi km 12, sebelah bengkel cat “Sumber Tani”

Motor yang datang juga diservice oleh mekanik handal yang berjumlah 1.332 di 18 posko BSH dan 31 AHASS Siaga. Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, wifi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Terdapat juga kegiatan lomba photo booth yang dapat diikuti pemudik dengan hadiah menarik.
Apabila pemudik mengalami kendala maupun kondisi darurat di perjalanan,

AHM menyiagakan 245 armada Astra Honda Care di 21 kota besar, para pemudik cukup menghubungi call center AHM untuk mengakses layanan darurat ini. AHM juga memberikan layanan 24 jam call center 1-500-989, Sosial Media 08.00-24.00 (Facebook & Twitter), 08.00 – 16.30 (SMS, Email, dan Website), dimana para pemudik dapat menanyakan informasi mengenai lokasi posko atau permasalahan terkait motor Honda miliknya.

Tunggu apalagi bro sist, kalau mudik pakai sepeda motor, monggo manfaatkan Bale Santai Honda 2018 ini untuk istirahat dan juga ngecek motor ya bro sist. Oke…. Satuaspal.com ucapkan selamat menempuh perjalanan mudik, selamat sampai tujuan, aamiin… (satuaspal.com)

Iklan

11 pemikiran pada “Mudik Capek di Perjalanan… Kamu Bisa Istirahat di Tempat Ini…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s