Pemudik MBBH 2018 Tujuan Solo Tempuh Lima Belas Jam Perjalanan… Hingga Akhirnya Begini…

Pemudik MBBH 2018 Tujuan Solo Tempuh Lima Belas Jam Perjalanan… Hingga Akhirnya Begini…

Salam satu aspal bro sist. Setelah diberangkatkan dari Sunter, Jakarta pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2018, pukul 07.00 wib, akhirnya pemudik peserta program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 telah tiba di kota tujuan yakni Solo, pada hari yang sama pukul 22.00 wib. Praktis para pemudik peserta MBBH 2018 ini telah menempuh perjalanan 15 jam untuk rute Jakarta – Solo. Dan rute Jakarta – Solo ini merupakan yang pertama kalinya diadakan bertepatan dengan tahun ke 13 penyelenggaraan program tahunan Mudik Balik Bareng Honda.

Di Solo, PT. AHM telah menyiapkan tempat untuk transit pemudik, yakni di gedung Graha Wisata Niaga Solo. Sebagai informasi, sebelumnya sepeda motor peserta MBBH 2018 telah tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 wib dan langsung ditata rapi oleh panitia berdasarkan nomor urut untuk memudahkan pencarian sepeda motor ketika pemiliknya ingin mengambil.

Peserta MBBH 2018 yang tiba dari Jakarta langsung disambut oleh Bapak Irwan Wibisono selaku Senior Manager CS Department PT. AHM, yang memang sudah berada di lokasi sejak siang untuk menunggu kedatangan pemudik.

Setelah turun dari bus, peserta MBBH 2018 dipersilahkan untuk beristirahat bagi yang ingin beristirahat terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalan dengan motor ke rumah masing-masing. Di dalam gedung Graha Wisata Niaga Solo, PT. AHM telah menyiapkan berbagai hidangan yang dapat disantap oleh para pemudik secara gratis. Ada bakso Wonogiri yang seger bro sist, ada nasi liwet khas Solo, dan juga stand angkringan atau HIK yang bisa dicoba semuanya tanpa perlu membayar.

Bagi peserta yang ingin langsung pulang, juga dipersilahkan untuk mengambil sepeda motor yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Sembari beristirahat dan menikmati hidangan, penyelenggaraan juga melakukan undian untuk para peserta MBBH 2018. Hadiahnya macam-macam… Ada power bank hingga sepeda motor Beat… Mantap…

PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sebanyak 2.625 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dan bersilahturahmi dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Tahun ini, MBBH menambahkan rute destinasi baru yaitu Jakarta-Solo seiring banyaknya pemudik yang berasal dari daerah Solo dan sekitarnya, seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri. Rute baru ini melengkapi 2 rute yang telah ada sebelumnya, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta.

Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif pada Minggu (10/6) pagi hari. Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus serta sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 31 bus sementara 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus. (satuaspal.com)

Iklan

4 pemikiran pada “Pemudik MBBH 2018 Tujuan Solo Tempuh Lima Belas Jam Perjalanan… Hingga Akhirnya Begini…

  1. Aku Ra duwe kampung Yo Ra mudik kang

    Bagi yang melakukan perjalanan mudik agar berhati-hati, berangkat semangat selamat teko omah

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s