Tahun Ini Satuaspal.com Putuskan Mudik Pakai Honda Beat Street


Mudik Tahun Ini Pakai Honda Beat Street… Bukan Kereta Prameks...
Walau sudah memesan dan mendapatkan tiket kereta prameks untuk perjalanan mudik tahun ini, tapi akhirnya satuaspal.com putuskan untuk mudik tahun ini pakai Honda Beat Street saja. Lha memangnya kenapa… Soalnya tahun ini satuaspal.com gagal mudik bareng keluarga. Ndilalah menjelang tanggal yang ditetapkan untuk mudik (16/6) nyonyah malah nggak enak badan. Disusul pula sama Nada yang juga ikut-ikutan batuk dan mau pilek. Alhasil gagal dech diajak mudik. Ya udah biarkan saja tiket keretanya hangus. Kalau sendirian sih enakan pakai motor. Tinggal pelintir gas…

[display-posts tag=honda-beat-street]

Karanganyar – Kutoarjo 3,5 Jam… Lancar…
Berangkat dari Karanganyar tadi pagi (16/6) tepat pukul 06.00 wib, satuaspal.com akhirnya tiba di Kutoarjo pukul 09.30 wib, tepat tiga setengah jam saja. Dengan kecepatan rata-rata mungkin diangka 70 kpj. Perjalanan lancar, jalanan dari titik start sampai titik finish tergolong sepi. Kota Jogja saja masih lengang. Apa karena masih pagi ya. Baik arah timur ataupun ke barat, semua sepi.

Impresi Mudik dengan Honda Beat Street… Tarikan responsif sok empuk…
Mudik dengan Honda Beat Street untuk perjalanan jarak jauh Karanganyar – Kutoarjo ternyata asyik banget. Pertama, tarikan motor ini cukup responsif. Kedua, motor ini nggak ngleyang waktu papasan sama bus. Ketiga, posisi ridingnya pas nggak pegel di tangan, cuma paling agak pegel di boyok gegara busa jok yang memang (ehem) agak keras. Keempat, suspensi Honda Beat Street cukup empuk untuk melibas jalan tidak rata.

Alasan terakhir kenapa satuaspal.com pilih Honda Beat Street untuk mudik adalah… Ahhh kalian pasti tahu sendiri…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*