360 Peserta Balik Bareng Honda 2018 di Berangkatkan oleh Astra Motor Jateng dari Semarang ke Jakarta


360 orang kembali ke perantauan dengan dukungan Astra Motor Jawa Tengah
Sebagai rangkaian dari kegiatan tahunan Mudik Balik Bareng Honda 2018, hari ini Selasa tanggal 19 Juni 2018, Astra Motor Jawa Tengah memberangkatkan 360 orang customer Honda dari Semarang untuk balik ke Jakarta. Kesemuanya di lepas dari main dealer Astra Motor Jawa Tengah di Jl. Gajah Mada, kota Semarang sekitar pukul 10.00 wib oleh ibu Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Lo Sie Nyuk, Marketing Division Head Astra Motor, Dharma Widjaja HC3 Departemen Head Astra Motor dan Erie Kurnia, HC3 Region Head Astra Motor Jateng.


Nampaknya Honda tahu betul cara memberikan, kenyamanan dan keamanan baik saat mudik ataupun balik pada konsumennya, begitu juga acara ini dapat meminimalisir resiko kecelakaan. Dimana orang/pemudik diangkut dengan bus, yang berjumlah 360 orang dengan 10 unit bus. Sedangkan sepeda motor yang jumlahnya ada 150 diangkut dengan 3 unit truk.

“Selamat jalan peserta Balik Bareng Honda 2018. Semoga selamat sampai tujuan dan rangkaian Mudik-Balik Bareng Honda 2018 ini mampu membawa kesan positif dalam perayaan Idul Fitri tahun ini,” tutup Erie sebelum memberangkatkan rombongan ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*