Keseruan Meet and Greet Bareng Pembalap HRC MXGP

Salam satu aspal…

Event balap motor garuk tanah dunia kini memasuki seri ke 13. Indonesia patut berbangga karena bisa menjadi tuan rumah balap MXGP 2018, di mana Indonesia dipercaya untuk menggelar balap motor tanah alias motor tril ini dalam dua seri. Seri ke 12 sudah sukses digelar beberapa hari yang lalu di Pangkal Pinang, nah kini balap MXGP 2018 memasuki seri ke 13 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mijen Semarang.

Balap MXGP 2018 diikuti oleh berbagai tim dengan berbagai merk sepeda motor. Nah salah satunya adalah Honda. Honda terjun ke balap MXGP 2018 dengan tim HRC MXGP. Tim ini diperkuat oleh tiga pembalap, yakni Tim Gajser (#234)-juara MXGP 2016, Brian Bogers (#189), dan Calvin Vlaanderen (#10) yang akan berlaga di kelas MX2 dengan tunggangan Honda CRF250RW.

Nah, pagi ini sebelum memulai balapan, Honda menggelar meet and greet dengan ketiga pembalap HRC MXGP. Dan tentu saja sesi ini membuat booth Honda One Heart yang ada di Sirkuit Mijen Semarang ini langsung ramai. Dan komunitas motor Honda yang beruntung dapat berfoto dengan para croosser Honda.

Balap MXGP 2018 seri ke 13 akan berlangsung siang hari ini. Bagi yang belum ke sirkuit Mijen Semarang… Ayo cepat buruan ke sini… Kapan lagi nonton event balap dunia yang digelar di negara sendiri…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , , . Tandai permalink.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s