Honda support MXGP 2018 Semarang secara besar-besaran… Lihat boothnya saja gede banget…

Salam satu aspal…

Mas bro, inilah booth Honda yang ada di Sirkuit BSB Mijen, Semarang saat gelaran balap motorcross MXGP 2018 Semarang. Balap MXGP 2018 seri ke 13 yang dilangsungkan di Semarang ini sendiri berlangsung selama tiga hari dari tanggal 6-8 Juli 2018. Dari sekian banyak booth yang ada di Sirkuit BSB Mijen, booth Honda adalah booth yang terbesar dan termewah.

Bisa mas bro lihat di foto, booth Honda di Sirkuit Mijen Semarang ini memiliki bangunan yang bertingkat dua lantai. Di lantai bawah digunakan sebagai tempat untuk mendisplay jajaran motor trail dan motor adventure Honda. Di lantai bawah booth Honda dipajang dari mulai Honda CRF150L, Honda CRF150L modif Supermoto, Honda CRF250Rally, Honda Africa Twin, hingga Honda CB 500X.

Di lantai atas merupakan tempat untuk santai. Di lantai atas inilah blogger dan kru dari booth Honda beristirahat. Sembari beristirahat mereka bisa melihat pemandangan dari atas booth ke segala penjuru sirkuit. Di lantai atas ini tersedia sofa untuk santai dan kulkas lengkap dengan minuman dinginnya.

Dukungan Honda terhadap MXGP 2018 Sirkuit Mijen juga terlihat dari banyaknya komunitas Honda yang hadir. Mereka sangat antusias saat digelar meet and greet bareng pembalap HRC MXGP di booth Honda yang megah ini. Tidak ramai di booth saja, saat race mulai digelar, para komunitas Honda ini juga membuat tribun menjadi penuh.

Yang tak kalah seru lagi adalah booth test ride Honda yang berjarak beberapa meter dari booth utama. Di sini Honda menyediakan beberapa unit Honda CRF150L dan Honda CRF250 Rally untuk di test ride oleh semua pengunjung yang sudah mendaftar. Ternyata panasnya sirkuit BSB Mijen Semarang ini tidak membuat surut pengunjung untuk menjajal langsung motor test ride yang telah disediakan.

Sebelum acara MXGP 2018 seri 13 dimulai, sehari sebelumnya Honda menggelar touring adventure dengan komunitas motor Honda dan media serta blogger yang total diikuti oleh ribuan bikers dari seluruh daerah.

Itulah dukungan Honda untuk MXGP 2018 yang digelar di Sirkuit BSB Mijen Semarang. Dan akhirnya pembalap HRC MXGP Tim Gajser finish kedua di race pertama, dan finish ketiga di race kedua. Juoss nan… Selain untuk mensupport para pembalapnya yang berlaga di lintasan tanah, ini juga persembahan untuk Indonesia. Josss salam satu aspal…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Honda support MXGP 2018 Semarang secara besar-besaran… Lihat boothnya saja gede banget…

  1. tugu berkata:

    My heart… eh. One heart…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s