Lihat apa yang dilakukan Dinar Candy ketika Perancis menang

Salam satu aspal….

Hai mas bro… Tentu siapa saja sah-sah saja ketika memiliki keinginan. Begitu juga dengan DJ Dinar Candy. Sebelum pertandingan piala dunia yang menandingkan antara Perancis VS Belgia dipertandingkan, DJ seksi ini menuliskan keinginnya.

“Aduh Belgia mah ngeri. Kalau Prancis menang, aku bakalan pakai bra doang jalan pinggir jalan,” ujar Dinar Candy dalam pesan singkat beberapa waktu lalu, saya kutip dari okezone.com.

Sungguh suatu nazar atau keingin yang sangat mulia yang sudah pasti disambut baik oleh netijen. Sekali lagi, Dinar Candy mengumumkan bahwa dirinya akan mengenakan bra saja sambil jalan di pinggir jalan.

Pertandingan babak semi final piala dunia 2018 pun dimulai pada hari Selasa, tanggal 10 Juli 2018 yang mempertandingkan antara Perancis VS Belgia. Dan diluar dugaan, saat itu Perancis pun berhasil mengirim para pemain Belgia pulang ke negaranya. Lantas, benarkah Dinar Candy memenuhi janjinya…

Dalam akun Instagram pribadinya, Dinar Candy memposting video yang menampilkan dirinya yang sedang berjalan dipinggir jalan melepas kaos berwarna putih hingga pakaian dalamnya pun terlihat. Sontak… Dinar Candy pun berjalan dengan setengah berlari dengan hanya mengenakan pakaian dalam warna pink dan celana jeans biru ketat.

“Lunas yah janji aku untuk kemenangan prancis,” tulis Dinar Candy pada keterangan video di akun Instagram pribadinya.

Sumber: @dinar_candy

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*