Review Honda Beat Street : Bohlam lampu utama dari pabrik mati

Salam satu aspal…

Bohlam lampu utama Beat Street mati…
Inilah Honda Beat Street milik mase yang dibeli pada bulan September tahun lalu. Pas belinya sih indent dan bikin pusing, sampai-sampai harus menghubungi orang dalam biar barangnya bisa didahulukan dan melompati indent-an yang lain. Wakakkakak… Beat Street yang jarang mase review karena memang bukan mase yang pakai. Kebetulan niatnya beli buat ngojek, eh malah yang pakai nyonyah. Dan oke… Ini review terbaru dari sepeda motor metik 110 cc berstang naked tanpa sehelai benangpun produksi tahun 2017 itu.


9200 km…
Memasuki usia yang ke 10 bulan, odometer Beat Street menunjukkan angka 9.200 km. Dan diusianya yang belum ada setahun ini bohlam lampu utamanya sudah koit. Itu adalah bohlam bawaan dari pabrik. Pas mase lihat kondisinya telah gosong dan mati di kedua pilihan lampu jarak dekat dan jauh. Seperti diketahui, lampu utama Honda Beat Street memang sudah AHO sih, nyala terus-terusan, dan mase rasa wajarlah diusia segitu.

Kalau berkaca pada bohlam lampu utama Verza yang dahulu mati di odometer 5.954 km, berarti untuk bohlam Beat Street bisa dibilang lebih awet.

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*