AHM resmi rilis Forza 250, harga Rp 70 juta

Salam satu aspal…

Forza 250 sebenarnya sudah digosipkan kehadirannya sejak tahun 2016, memang cukup lama. Gosip hanya sekadar gosip hingga akhirnya diovertake oleh Yamaha XMax. Mungkin AHM mengamati pasar metik 250 cc yang kian hot, bahkan mampu meluluhlantakkan pasar motor sport 250 cc. Hingga akhirnya muncul kabar baik bagi pecinta skutet gambot khas Eropa dari merk Honda. Bertempat di GIIAS 2018 ICE BSD Tangerang, kemarin AHM resmi merilis Forza 250.

Forza 250 dihadirkan oleh AHM dengan cara import CBU dari negara pembuatnya, Thailand. Forza 250 hadir dengan tiga pilihan warna, Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Ternyata Forza 250 dibanderol dengan harga yang cukup mengejutkan karena terpaut cukup jauh dari sang rival, Yamaha XMax. Untuk OTR Jakarta, Forza 250 dibanderol Rp 70.000.000.

Forza 250 memiliki berbagai fitur unggulan seperti traction control, electric windshield, lampu led, speedometer digital, dan lain-lain. Forza 250 memiliki power 17,3 kw/7.500 rpm dengan torsi maksimum 24 Nm/6250 rpm. Rasio kompresinya sendiri 10,2:1. Forza 250 menggunakan single silinder dengan kapasitas 249,01 cc.

“Kami tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik. Oleh karena itu, kini kami menghadirkan Honda Forza yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik besar. Kami pun telah menyiapkan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh jaringan Big Wing dan Wing diler di Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan bersama Honda Forza,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Nah…. Mase sedang ke GIIAS 2018 untuk melihat langsung wujud Forza 250 ini… Oh iya, motor ini bisa netijen beli di seluruh dealer Wing di Indonesia…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , , . Tandai permalink.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s