SPG Harley Davidson GIIAS 2018… Duh dek…

Salam satu aspal…

Pak lik sekalian… SPG atau sales promotion girls tidak dapat dipisahkan dari yang namanya event otomotif, begitu juga di event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang yang saat ini sedang berlangsung. Jika pak lik datang ke sini, pak lik akan menemukan ratusan SPG yang bekerja di booth masing-masing pabrikan peserta pameran. Begini juga dengan yang ada di booth motor Harley Davidson ini.

Booth Harley Davidson sendiri letaknya cukup jauh dari boothnya AHM, jadi untuk ke sini mase harus berjalan kaki cukup jauh yang membuat kaki lemes. Booth Harley Davidson terletak berdekatan dengan brand KTM, Vespa, dan Kawasaki. Meski harus berjalan cukup jauh dari booth AHM namun semua kelelahan tersebut terbayarkan di sini.
Di booth Harley Davidson ada seorang SPG yang cukup menarik perhatian bagi mase. SPG yang memiliki postur mbangkok ini terlihat cukup sibuk berinteraksi dengan pengunjung yang mendatangi booth Harley Davidson di GIIAS 2018. Benar-benar SPG yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya pak lik.
Dengan sedikit nyelip-nyelip, mase mencoba mengabadikan kesibukan sang SPG Harley Davidson ini dengan kamera hp. Asli cukup menarik perhatian mase ini SPG. Penasaran akan foto-fotonya pak lik… Cekidot…


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*