Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports, garang tenan,harga setengah milyaran…

Salam satu aspal…

Pak lik… Di GIIAS 2018 yang masih berlangsung hingga saat ini, jika datang ke booth Honda, pak lik akan bisa menemui wujud asli dari Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports yang memang sudah resmi dirilis oleh AHM. Dan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport ini merupakan varian terbaru dari Africa Twin yang dipasarkan oleh AHM. Sebelumnya AHM sudah memasarkan Africa Twin tipe standard dan DCT.


Melihat langsung CRF1000L Africa Twin Adventure Sports ini bisa mase simpulkan kalau motor ini tidak cocok untuk mase probadi, gede banget cui… Hehe… Dari sektor headlamp, motor ini terlihat sangat garang dengan windshield yang cukup tinggi. Di bagian fairing terlihat ada besi pipa sebagai pelindung body. Sangar pak lik…

Varian Adventure Sports ini memperkuat ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin melalui penyematan teknologi throttle by wireuntuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta pilihan riding mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya.

Adventure tourer ini diperkaya perpindahan gigi dengan sistem DCT yang memudahkan pemilihan mode manual ataupun otomatis. Beberapa fitur tambahan juga semakin memperkuat tampilan tangguh dan adventure melalui perubahan di sektor suspensi depan, tangki bahan bakar, panel meter, extended fairing protection, skid plate yang lebih lebar, serta windshield lebih tinggi.

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports dijual di Indonesia dengan harga Rp 585.000.000 atau setengah milyar rupiah lebih. Untuk pilihan warnanya cuma satu pak lik, seperti pada gambar. Motor ini bisa dipesan di 11 dealer Big Wing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*