Ngeri juga efek dari pinjaman online

Salam satu aspal…

Selamat pagi netijen. Seperti kebiasaan saya di pagi hari setelah tiba di kantor, yakni tidak lupa saya ngecek Facebook, ngecek coretan kalian para komentator. Setelah membalas komen, saya biasanya menelusuri beranda, bukan berenda lho ya. Nah, ada satu status yang dishare oleh seorang teman, yang merupakan status orang lain, yang cukup menarik perhatian saya. Statusnya tentang pinjaman online atau utang online. Dimana layanan seperti ini sekarang cukup marak di dunia internet.


Status tersebut bercerita tentang seseorang yang terjebak dengan pinjaman online. Ini layak saya angkat di sini untuk pelajaran saya sendiri saja, dan semoga berguna juga sih buat netijen. Dari kisah ini saya jadi mendapatkan jawaban dari pertanyaan selama ini, “enak nggak sih pinjam uang lewat internet?”. Dan kini saya sudah mendapatkan jawabannya. Berikut saya copaskan status tersebut.
RIBA GILAAAA.. pagi2 dapat chat dari teman yang terjerat pinjaman Online rupiah Now. Waktu itu dia terdesak butuh uang, pinjam sana sini ga dapet akhirnya coba2 ngajuin pinjaman online karena bener2 kepepet dan itu salah satu solusinya. Lanjut teman saya isi data dan 10 menit kemudian dapat tlp verifikasi. Setelah tlp di tutup 5 menit kemudian uang cair masuk rekening. Pinjam 3.6 yg masuk rekening 2.6 dan ini rinciannya ada dibawah. Ini dia ss semalam dan sekarang sudah bertambah jadi 5.7 juta yg harus di lunasi. Japo tanggal 3 dan dana belum cukup akhirnya bunga berjalan semakin membengkak.
Ya Allah jauhkanlah kami dari jeratan RIBA dan rentenir online yg menyiksa. Semoga Allah beri kemudahan untuk segera melunasinya aamiiin..
Info : DNH

Setelah membaca status tersebut saya langsung mengambil kesimpulan, TERNYATA HUTANG ATAU PINJAMAN ONLINE ITU SUNGGUH MENGERIKAN. Lebih gila dari utang lewat bank secara konvensional. Dancuk tenan… niat nyari bantuan keuangan, eh malah diperas habis-habisan!! (mase)

19 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*