Serem, akibat cekcok di jalan, biker ini ditabrak Mercy sampai tewas

Salam satu aspal…

Berita yang cukup mengerikan hadir dari Solo. Seorang biker Honda Beat meninggal di jalan dekat Mapolresta Surakarta akibat ditabrak secara sengaja oleh pengendara mobil Mercy pada Rabu, 22 Agustus 2018. Mobil Mercy model E400 berplat nopol AD 888 QQ, diduga sengaja menabrakkan mobilnya ke pengendara motor Honda Beat berplat nopol AD 5435 OH setelah sebelumnya keduanya terlibat cekcok di jalan. Setelah menabrak, mobil berniat kabur hingga akhirnya tertangkap.

Saya kutip dari otomania.com, saksi kejadian, Ririt Chakri (24) mengatakan, pengemudi mobil sebelumnya sudah terlibat adu mulut dengan pemotor di sekitar Pasar Nongko, Solo, kurang lebih 2 kilometer dari lokasi kecelakaan.
“Saya berada di belakang mobil tersebut, sudah sempat cekcok sampai pemotor mengacungkan jari tengah ke arah pengemudi mobil,” ujar Ririt Chakri saksi mata di lokasi kejadian.

“Nah, dari situ satu orang turun dari mobil dan lari mengejar pemotor,” ungkapnya ditemui di lokasi kejadian.

Kalau berdasarkan cerita, kasus ini bisa dimasukkan dalam jenis pembunuhan berencana, kalau menurut saya. Dan tentu saja, orang kaya yang ada di dalam mobil seharga berkisar 1M tersebut harus mempertanggungjawabkan ulahnya, terlepas dari siapa yang memancing emosi duluan.


Last, jalan sekitaran Pasar Nongko Solo merupakan jalan yang padat lalu lintas, dampak dari penutupan beberapa ruas jalan di sekitar stadiun manahan guna pembuatan fly over, kehati-hatian dan kesabaran dalam mengarungi samudra lalu lintas di kawasan ini memang harus ekstra dijaga. Plis jangan gampang emosi di jalan, kita semua sama statusnya, “cuma pengguna jalan”. Sing sabar… dan jembarkan ati… #update: kabar yang saya dapat, pemotor menendang mobil mercy, entah bagaimana ceritanya… (mase)
sumber: gridoto.com dan otomania.com

24 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Cekcok Hingga Mobilnya Ditendang, Pengendara Mercy Tabrak Pemotor Hingga Tewas - KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*