Momen kebersamaan BlogVlog Jateng di 1st Anniversary kemarin

Salam satu aspal…

Kebersamaan itu indah gaes… Ini terlihat dari keakraban kami kemarin dalam perayaan 1st Anniversary BlogVlog Jateng. Saya cukup kaget, ternyata usia BlogVlog Jateng sudah setahun saja dan alhamdulillah tetap solid dengan dukungan dari Astra Motor Jawa Tengah.


Dimulai dengan kebersamaan saat touring. Kami melintasi jalanan kota Solo, Karanganyar, hingga ke Magetan, dan tentu saja sebaliknya saat pulang. Di sini BlogVlog Jateng juga kehadiran blogger otomotif papan atas, Iwanbanaran.

Sebelum tiba di Telaga Sarangan, kami menyempatkan istirahat dan isi tangki dulu di rumah makan Mbah Djoe, bukan Joe Motoblast lho ya hehe.. Di rumah makan ini kita bisa menyaksikan penampilan mbah Yudi Batang yang menyanyikan lagu slowrock dan Mbak Hana (Astra Motor Jawa Tengah) yang nyanyi dangdut. Asyikkk banget…

Selanjutnya di malam hari, kami menikmati kebersamaan dengan tiup lilin sebagai puncak perayaan ulang tahun BlogVlog Jateng, tak lupa, acara ini juga menggunakan soundtrack lagu Jambrud. Ahh pasti sampean tahu lagunya. Haha.. Selain itu, kita juga ada workshop blogging dengan Iwanbanaran yang sudah diundang secara ekslusif oleh PIC Astra Motor Jawa Tengah Mas Danang.


Walau sudah makan dan tapi masih laper, akhirnya setelah semua acara selesai, kami semua keluar hotel berburu sate. Karena berburu kimcil tidak dapet, aduhhh. Akhirnya, momen kebersamaan kali ini kita isi dengan makan sate. Saya pesan sate playboy yang memang menjadi andalan daerah ini. Sedikit review tentang sate kelinci ini, rasanya seperti menggigit daging ayam, dan saat makan sate kelinci ini, pikiran saya, saya buang jauh jauh dari bayangan kelinci yang lucu.


Pagi harinya, tanpa diatur dalam protokoler, tiba-tiba hotel yang kami inapi kedatangan beberapa blogger Jatimotoblog. Mereka datang pas sarapan tiba, asem tenan, sengojo iki. Usut punya usut, ternyata saat itu mereka sedang camping di Mojosemi, 5 menit dari telaga Sarangan. Lek Agus Motomazine ternyata memantau FB saya dari kemarin. Cukkk hahaha… Seperti wong ndeso yang ketemu artis, mereka langsung berebut foto dengan Iwanbanaran. Lancanggg… Kami yang mengundang woe…


Ada setidaknya motomazine.com, motomaxone.com, atasaspal.com, aslimalang.com, dan motogokil.com. Untunglah mereka tidak lama sehingga tidak mengganggu jadwal BlogVlog Jateng untuk menginjak acara selanjutnya. Wakakakak…


Setelah berfoto bersama di ikon Telaga Sarangan, akhirnya BlogVlog Jateng melanjutkan kebersamaan ke kebun strawberry. Di sini kami menikmati wisata agro petik strawberry langsung dari pohonnya. Saya mencoba mencicipi strawberry yang saya petik, ternyata rasanya manis, semanis yang jual. Eh…

Puas memetik strawberry, akhirnya kami kembali melakukan touring ke Solo dan kembali merayakan kebersamaa kami di sebuah rumah makan di area Jaten Karanganyar, rumah makan Soto Seger (yang di tulis pakai angka). Jika kebersamaan yang lain masih dilanjutkan lagi ke dealer Pratama Kurnia Kasih Purwosari, maka saya berpisah ditempat ini.


BlogVlog Jateng beranggotakan saya sendiri satuaspal.com, yudibatang.com, cxrider.com, rtb.web.id, cahbrogo.net, rikaverrykurniawan.com, otomaniaid.com, guphongmotoride.com, apritos.com, rpmsuper.com, robydriver.com, lucas gratia, dan bmspeed7.com sebagai yang termuda. Terima kasih kepada Astra Motor Jawa Tengah, Mas Danang dan tim, serta berbagai dealer Honda yang sudah mendukung kebersamaan ini, seperti Timbul Motor Boyolali, Pratama Kurnia Kasih, dan lain-lain.

Gimana… Guyub itu indah bukan… Dan membawa rejeki… Hehe…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*