Motor Listrik Viar Pulse Itu Keren

Salam satu aspal Indonesia!!

Diajak jalan-jalan ke GIIAS 2018 oleh Astra Honda Motor itu nggak ada ruginya, yang ada malah untung terus. Dari perjalanan yang muantab, jamuan yang suedab, hingga acara inti yang menguras konsumsi, hehehe… Lha gimana tidak, GIIAS itu pamerannya luas banget ue, mana tidak ada Gojek di dalam gedung. Jalan ke sana kemari jelas bikin kerongkongan kering. Tapi ya itu kembali lagi, senengnya tak ternilai.

Puas mengeksplorasi booth Honda yang rame banget karena ada produk baru Honda Super Cub dan juga Honda Forza, saya dan beberapa teman blogger bergegas berpindah dari booth ke booth yang lain. Meski capek tetep ada SPG yang selalu memberi semangat dengan aurat yang ditonjolkan tanpa pernah merasa berdosa seperti yang menikmatinya, makanya kita jalan terus kakak. Hingga mencloklah saya di booth Viar.

Booth Viar ternyata menyajikan sepeda motor sepeda motor yang asyik untuk ditatap. Salah satu yang menarik perhatian saya jelas yang ada SPGnya. Yup itulah Viar Pulse. Sebuah skuter metik bertenaga listrik yang desainnya cukup menyita perhatian saya, dus bukan karena pahanya lho yak.

Desain Viar Pulse ini kabarnya akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2019. Konon kabarnya sedang digodog tentang baterai dan kecepatannya. Karepnya biar tercipta baterai yang tahan lama serta kecepatan yang semakin kentjang.

Kita tunggu kehadiran Viar Pulse tahun depan dech. Semoga benar-benar seperti yang diidamkan biker Indonesia, tentu dengan desain keren dan harga yang terjangkau. Asli SPGnya bikin segerrrr… (satuaspal.com)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*