Sudah Nongki di Dealer, Intip Penampakan Honda CRF150L Warna Hitam yang Ganteng Maksimal

Salam satu aspal Indonesia!!!

Honda CRF150L merupakan motor trail yang disebut Honda sebagai motor on off yang ditujukan untuk para pecinta petualangan, baik untuk melibas jalanan aspal ataupun jalanan off road tanah bebatuan. Meski untuk pemakaian di aspal rider harus hati-hati khususnya pada saat cornering karena penggunaan ban tahu memang membuat grip agak sedikit berkurang. PT. AHM belum lama ini mengupdate Honda CRF150L dengan penambahan pilihan kelir warna baru yakni warna hitam.

Honda CRF150L warna hitam ini dijuluki Extreme Black dan memang ternyata ganteng banget. Pertanyaannya… Kenapa PT. AHM tidak mengeluarkan warna ini dari dulu ya… Tidak lama setelah ceremony launching resmi minor update dari Honda CRF150L ini, ternyata PT. AHM bergerak cepat dengan segera mengirim unit-unitnya ke jaringan dealer. Dan terpantau via robydriver.com ternyata Honda CRF150L Extreme Black ini sudah hadir di dealer Timbul Jaya Motor Boyolali yang berlokasi di depan Terminal Bus Boyolali. Wah mantap!!!

Honda CRF150L Extreme Black nampak gagah dengan hadirnya tulisan CRF berukuran besar di area tangki. Striping yang digunakan pun cukup cantik dengan perpaduan warna merah dan abu abu. Duh motor Honda sekarang kok ganteng ya. Yang menarik lagi, Honda CRF150L terbaru hadir dengan jok dan velg yang berwarna hitam yang memberi kesan gagah. Tak lupa USD warna emas tentu juga menjadi sisi yang membuat Honda CRF150L menarik untung dipinang.

Honda CRF150L Extreme Black dan yang warna merah Extreme Red dibanderol dengan harga Rp 32.600.000 untuk OTR Jakarta. Sedang di Jawa Tengah atau di Boyolali, harga Honda CRF150L dibanderol Rp 34.340.000. Nah cukup murah bukan… (satuaspal.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*