Hari Ini Driver Gojek Solo Raya Serentak Menggelar Aksi Penggalangan Dana untuk Palu, Donggala, dan Sigi

satuaspal.com – Salam satu aspal!!! Hari ini driver gojek solo raya secara serentak menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk disumbangkan pada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi. Aksi sosial ini sendiri merupakan aksi resmi yang dikomandoi dari kantor Gojek Solo.

Aksi driver gojek solo raya peduli Palu, Donggala, dan Sigi hari ini Senin, 8-10-2018, dilakukan dengan cara turun ke jalan langsung untuk mengumpulkan sumbangan dari masyarakat dengan cara terjun langsung ke traffic light di kawasan Solo Raya. Seperti nampak pada foto, driver gojek di kawasan kota Karanganyar tengah mengumpulkan sumbangan di traffic light Bejen, Karanganyar.

Aksi driver gojek solo raya untuk korban gempa dan tsunami Palu, Donggala, dan Sigi berlangsung hari ini dari siang hingga sore nanti. Dan nantinya uang dari masyarakat yang terkumpul akan disetorkan oleh penanggung jawab aksi ditiap tempat ke kantor Gojek Solo untuk kemudian disumbangkan ke Palu, Donggala, dan Sigi. Seperti kita tahu, saudara-saudara kita yang tinggal di Palu, Donggala, dan Sigi pada Jumat, 28 September 2018 lalu mendapatkan musih gempa 7,4 SR dan diikuti tsunami. Akibat bencana alam tersebut ribuan jiwa meninggal, luka-luka, dan hilang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*