Harga dan Program Penjualan Suzuki Bandit 150

satuaspal.com – Harga dan program penjualan Suzuki Bandit 150. Lengkap sudah jajaran motor sport 150 cc dari pabrikan berlogo huruf S ini. Mau motor sport fairing ada Suzuki GSX R150, mau motor sport naked jok pisah ada Suzuki GSX S150, mau motor sport naked yang nyaman buat touring dan kegiatan sehari-hari ada Suzuki GSX Bandit 150. Seolah pabrikan Suzuki mau bilang, “apa lu mau, gue ada”. Suzuki Bandit 150 yang lahir belakangan ternyata juga menawarkan harga yang cukup kompetitif seperti kakak-kakaknya.

Mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit belakangan ini, SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif dan dipadu dengan program penjualan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Suzuki GSX150 Bandit dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dengan harga Rp 26.000.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKI jakarta berlaku perbedaan harga).

Program Penjualan… Insentif 3 juta…

SIS juga membuat program penjualan yang sangat menarik dan memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit, yang diberi nama Trade For Upgrade. Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan. Nah tunggu apa lagi???

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*