Kecelakaan di Boyolali Semalam Libatkan Mobil Patroli Polisi

satuaspal.com – Kecelakaan di Boyolali semalam libatkan mobil patroli polisi

Semalam (Senin, 15/10) terjadi kecelakaan antara mobil Daihatsu Feroza dengan nomor polisi AD 7313 GB dengan mobil Sabhara Polres Karanganyar dengan nopol IX-152-52. Kecelakaan ini terjadi di pertigaan Randusari, Teras, Boyolali. Mobil Daihatsu Feroza yang dikendarai oleh ABG 16 tahun bernama Rulli Nur Rizkiana warga Dusun Sanden, Wonolelo, Magelang menabrak mobil Sabhara yang ditumpangi oleh Kabag Sumda Kompol Taufik Novianto. Meski tidak ada korban jiwa namun kedua mobil yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah. Sedang pengemudinya hanya luka ringan.

Belum jelas seperti apa kronologi dari kejadian tersebut. Yang jelas jika dilihat dari umurnya, pengemudi Daihatsu Feroza belum cukup umur berkendara di jalan raya dan bisa dipastikan belum memiliki sim. Mengingat untuk pemilikan sim setidaknya harus sudah berumur 17 tahun.

Sudah menjadi pemandangan umum dijalanan banyak sekali kita lihat orang-orang yang seharusnya masih di bawah umur tapi sudah membawa kendaraan. Nah kayaknya kalau sudah menabrak mobil polisi kayak gini urusannya bakal runyam dech… (sumber jawa pos)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*