Tersikut, Siva Aprilia Memaafkan

satuaspal.com – Tersikut, Siva Aprilia memaafkan

Lama juga nggak memunculkan postingan yang seger-seger. Berikut ada kabar dari pertandingan Mix Martial Art atau MMA yang berlangsung di salah satu tv swasta tanah air yang kemudian menjadi viral di dunia maya. Kejadian tersebut adalah tersenggolnya bagian tubuh sensitif gadis ring oleh petarung MMA dan terekam oleh kamera hingga menjadi viral di sosmed.

Terlihat dalam video yang beredar luas, seorang petarung MMA melakukan gerakan pemanasan dan tanpa sengaja sikutnya mengenai bagian dada dari gadis ring yang ada di dekatnya. Sontak gadis ring terkaget dan dengan segera mengamankan bagian dadanya dengan telapak tangan.

Siapa petarung dan gadis ring video viral MMA tersebut?

Menurut penelusuran, mase mendapatkan nama Adi Paryanto atau The Zenwalk adalah petarung yang tidak sengaja menyikut bagian dada gadis ring yang ternyata bernama Siva Aprilia. Nah di Instagram ternyata Adi Paryanto sudah meminta maaf pada Siva Aprilia dan Siva Aprilia pun memberi maaf atas perbuatan yang tidak sengaja yang dilakukan oleh petarung MMA viral The Zenwalk tersebut.

Tuh yang nyenggol aja uda aku maafin karna ga sengaja.. kalian tenang aja yah tenang IM FINE.. AKU RAPOPO!! – Tulis Siva Aprilia di postingan Instagramnya. Yang penting udah saling memaafkan lah ya… Namanya juga nggak sengaja…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*