Kabar Mobil Ngedrift Tawangmangu Terkini

satuaspal.com – Kabar mobil ngedrift Tawangmangu terkini

Inilah kabar terbaru mobil ngedrift Tawangmangu terkini. Mobil Mazda 2 warna hijau yang entah plat nopolnya berapa ini kini menjadi barang bukti dan disita oleh polres Karanganyar. Kini keberadaan mobil ini terparkir di area parkir mobil sitaan Satlantas Polres Karanganyar. Hal ini seperti yang mase jepret fotonya kemarin sore. Mobil Mazda 2 warna hijau ngedrift gagal di Tawangmangu ini kini terparkir di Satlantas Polres Karanganyar sebagai barang bukti. Terlihat mobil Mazda 2 ngedrift Tawangmangu ini diparkir seperti biasa di pinggir jalan utama kota Karanganyar. Mobil ini bisa dilihat dengan jelas dari jalan, karena memang tidak ditutup apa-apa. Terlihat bagian bamper depan terlepas. Seperti diketahui di video ngedrift Tawangmangu yang gagal memang bamper mobil ini rusak saat menabrak toilet umum yang ada di pinggir jalan.

Sedangkan untuk kabar si sopir mobil ngedrift Tawangmangu yang berinisial WFL warga Buran, Tasikmadu, Karanganyar sendiri saat ini kabarnya tengah menjalani pemeriksaan oleh Polres Karanganyar dan dikenakan wajib lapor. Untuk selanjutnya, sopir mobil ngedrift Tawangmangu ini akan dikenai ancaman pidana maksimal 4 tahun penjara karena dinilai melanggar aturan pasal 310 dan 311 Undang Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan No 22 Tahun 2009.

Seperti yang kita ketahui, sebuah mobil Mazda 2 warna hijau melakukan aksi ngedrif di Tawangmangu namun berakhir gagal, hingga menyerempet mobil dari arah lain sebuah Honda Brio warna kuning dan berakhir menabrak toilet umum di pinggir jalan. Ternyata aksi ngedrift ini memang sengaja di syuting oleh teman-teman WFL dengan harapan tentu ngedriftnya berhasil, namun aksi ini malah gagal dan membuat kecelakaan hingga akhirnya Polres Karanganyar mencari mobil ini dan menindaknya.

Aksi ngedrift di Tawangmangu ini terhitung “smart” karena ngedrift menggunakan mobil jenis FWD…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*