Instruktur Safety Riding Terbaik AHM Borong Semua Juara di Kompetisi Internasional

satuaspal.com – Instruktur safety riding terbaik AHM borong semua juara di kompetisi internasional

Dua instruktur safety riding terbaik AHM, Ibnu Fachrizal dan Hari Setiawan berhasil meraih predikat juara pada ajang The 19TH Safety Japan Instructors Competition 2018 di Sizuka Jepang. Mereka berhasil menyisihkan peserta lain dari 11 negara yang ikut bertanding dalam kompetisi ini. Ibnu Fachrizal, instruktur safety riding dari Samarinda berhasil menyapu bersih gelar juara pertama di dua kategori sekaligus yaitu kelas CB400 dan Overall Group CB400. Peserta perwakilan dari main dealer Astra Motor Samarinda ini berhasil menaklukkan berbagai jenis rintangan dengan mengumpulkan poin 2.599. Pada kategori Overall Group, Ibnu meraih poin tertinggi dibandingkan instruktur tuan rumah maupun negara lain.

Sementara itu, Hari Setiawan meraih juara kedua pada kelas MSX 125. Hari menuturkan low speed balance yang dikompetisikan tahun ini merupakan jenis rintangan di mana semua peserta belum mengetahui bagaimana bentuk rintangan yang diberikan. “Justru ini tantangan bagi kami bagaimana menaklukan rintangan tersebut sehingga kami bisa tampil optimal dengan berbekal latihan yang sudah dilakukan sebelumnya,” ujar Hari.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan prestasi para instruktur _safety riding_ dalam ajang kompetisi internasional ini akan ditularkan kepada 150 instruktur yang dimiliki oleh AHM di seluruh main dealer Honda sepulang para juara ini ke Tanah Air.

Ajang kompetisi bertaraf International ini berlangsung pada 18-19 Oktober 2018 di Suzuka Circuit Traffic Education Center (STEC), Japang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*