Launching Suzuki GSX 150 Bandit Area Yogyakarta dan Jawa Tengah

satuaspal.com – Launching Suzuki GSX 150 Bandit Area Yogyakarta dan Jawa Tengah

Hari ini, Selasa tanggal 23 Oktober 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales menggelar acara launching resmi Suzuki GSX 150 Bandit untuk area Yogyakarta dan Jawa Tengah. Launching Suzuki GSX 150 Bandit area Yogyakarta dan Jawa Tengah ini dilakukan dengan mengambil tempat di The Rich Jogja Hotel Jl. Magelang KM 6 Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh jajaran PT. Suzuki Indomobil Sales ada Pak Yohan dan Pak Banggas dan juga perwakilan dari dealer Suzuki Yogyakarta – Jawa Tengah.

Harga Suzuki GSX 150 Bandit di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Suzuki GSX 150 Bandit di Yogyakarta dibanderol diangka Rp 26.200.000. Sedangkan di Jawa Tengah, Suzuki GSX 150 Bandit dibanderol diangka Rp 27.100.000. Ada berbagai promo menarik untuk pembelian Suzuki GSX 150 Bandit, salah satunya adalah dengan hadirnya promo Trade For Upgrade. Promo ini bisa dilakukan dengan cara menjual motor lamamu, motor tahun 2015 ke bawah, kemudian lampirkan foto kopi STNK dan BPKB nya, bawa kuitansi penjualannya ke dealer Suzuki terdekat, maka angka rupiah di kuitansi tersebut akan ditambah Rp 3 juta oleh dealer Suzuki sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX 150 Bandit.

Suzuki GSX 150 Bandit adalah produk terbaru dari PT. SIS dengan model sport jok tandem dengan ukuran jok yang besar dan keempukan yang optimal untuk kenyamanan berkendara jarak dekat ataupun jauh. Suzuki GSX 150 Bandit delengkapi dengan mesin 150 cc DOHC fuel injection dengan tenaga yang berlimpah, headlamp LED, full digital speedometer, dan Suzuki Easy Start System. Suzuki GSX 150 Bandit menggunakan petal disk brake dan shuttered key system. Suzuki GSX 150 Bandit dijual dalam empat pilihan warna silver, putih kuning, merah hitam, dan hitam.

Suzuki GSX 150 Bandit juga sudah tersedia di dealer-dealer Suzuki di dekat Anda… Kalau penasaran tinggal ke dealer deh…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*