Eksplorasi Suzuki GSX 150 Bandit Lewat Touring Teman Satu Tujuan

satuaspal.com – Eksplorasi Suzuki GSX 150 Bandit lewat touring Teman Satu Tujuan

Mengambil start dari kota pahlawan Surabaya, touring Teman Satu Tujuan untuk mengeksplorasi Suzuki Bandit telah dimulai. Start pada tanggal 22 Oktober 2018 di Hotel Harris Gubeng Surabaya, touring Teman Satu Tujuan ini direncanakan akan finish di Bandung pada 25 Oktober 2018 nanti. Peserta touring Teman Satu Tujuan terdiri dari 15 rider yang terdiri dari 13 jurnalis media dengan pengalaman touring yang cukup tinggi dan 2 orang lady bikers penyuka touring.

Touring ini sendiri mengambil rute jalur selatan yang memiliki rute touring yang menyenangkan dan menantang untuk mengeksplorasi Suzuki Bandit.

Rute etape pertama dimulai dari kota Surabaya menuju kota Tulungagung, Jawa Timur. Rute yang dipilih adalah lalu lintas padat perkotaan Surabaya hingga Sidoarjo, kemudian jalan alternatif menuju Mojosari untuk mencapai jalur Pacet – Batu yang pemandangan alamnya sangat eksotis serta dipenuhi tanjakan terjal serta turunan curam karena tidak jauh dari Gunung Arjuna, Jawa Timur. Setelah di kota Batu, Malang rombongan melanjutkan perjalanan ke kota Kediri melalui Pare yang juga dipenuhi jalanan berkelok dan elevasi cukup menguras tenaga untuk di hari pertama. Perjalanan ditutup dengan finish di kota Tulungagung yang semakin dikenal dengan beragam jenis pariwisatanya.

Pada hari selanjutnya dari Tulungagung, rombongan touring Teman Satu Tujuan kembali mulai start dari Tulungagung ke kota Yogyakarta. Dari Yogyakarta, pada hari selanjutnya rombongan akan terus menyusuri jalur selatan Jawa menuju kota Bandung.

Tidak hanya 15 rider utama yang menikmati indahnya perjalanan di Jawa Timur. Namun touring ini diikuti pula oleh salah satu perwakilan Management PT. SIS yaitu Mr. Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W. Meski baru pertama kali melakukan touring di Indonesia, namun Mimuro sangat profesional dalam berkendara dan cepat beradaptasi dengan lintasan etape pertama. Ia sangat senang dengan perjalanan tersebut dan bahagia bisa berbaur dengan anggota tim touring lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*