Touring Teman Satu Tujuan: Uji Suspensi dan Kenyamanan Jok Suzuki Bandit 150 di Lintas Selatan Tulungagung – Yogyakarta

satuaspal.com – Touring Teman Satu Tujuan: Uji suspensi dan kenyamanan jok Suzuki Bandit 150 di lintas selatan Tulungagung-Yogyakarta

Di etape kedua touring teman satu tujuan Suzuki Bandit 150, rombongan touring yang terdiri dari 15 riders profesional, mereka melakukan touring dari Tulungagung ke Yogyakarta. Jalur yang dipilih dalam etape kedua touring teman satu tujuan ini adalah melalui jalur sepi dengan ribuan kelokan di Pacitan. Jalur ini akan menguji suspensi sekaligus kenyamanan jok Suzuki GSX 150 Bandit.

Tantangan pertama dirasakan ke-15 rider semenjak lepas dari kota Tulungagung dan masuk ke jalur perbukitan menuju pantai selatan kota Pacitan untuk menyambangi indahnya garis pantai seperti pantai Puring, Pantai Tawang dan Pantai Soge. Jalur tersebut memberikan kepuasan sekaligus menguras konsentrasi para rider karena permukaan lintasan tergolong mulus dan minim kendaraan umum maupun pribadi milik masyarakat setempat. Sehingga jalur tersebut layak direkomendasikan sebagai rute touring yang dapat dicoba oleh para pelaku touring lain.

Jalanan berkelok-kelok berkombinasi elevasi yang seperti gelombang mulus sangat dinikmati oleh seluruh rider. Sebagai penutup jalur penuh tantangan tersebut, seluruh rider beristirahat santap siang hidangan laut di Pantai Teleng Ria, Pacitan untuk mengisi ulang energi yang cukup banyak terkuras diperjalanan. Setelah itu, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju DIY Yogyakarta melalui jalur Giritontro – Wonosari yang juga tidak kalah menyenangkan pemandangannya.

Selanjutnya rangkaian touring Teman Satu Tujuan Suzuki Bandit 150 etape kedua ini ditutup oleh para peserta dengan menikmati makan malam di Bale Raos Kraton Yogyakarta yang menyajikan menu khas dan favorit para Sultan DI Yogyakarta.

Kedatangan rombongan touring Teman Satu Tujuan di Yogyakarta ini sebenarnya juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh media dan blogger disaat Press Conference rilis resmi Suzuki GSX 150 Bandit untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta di Hotel Rich Yogyakarta. Namun karena ditunggu hingga lama belum datang, akhirnya saya undur diri pulang ke Solo dan gagal bertemu dengan rombongan touring teman satu tujuan Suzuki GSX 150 Bandit ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*