Yamaha Jateng Touring Lexi Bareng Blogger, Vlogger, dan Komunitas

satuaspal.com – Yamaha Jateng touring Lexi bareng blogger, vlogger, dan komunitas

Salam satu aspal mas bro. Dalam rangka perayaan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Yamaha Jateng mengajak blogger, vlogger, dan komunitas untuk mengisinya dengan kegiatan touring. Asyiknya dalam touring ini, Yamaha Jateng sudah menyiapkan beberapa unit Yamaha Lexi untuk dieksplorasi menempuh perjalanan touring Semarang – Salatiga. Dipilihnya unit Lexi untuk touring tentunya sangat menarik. Di sini peserta bisa merasakan secara langsung fitur-fitur unggulan yang ada di Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi sendiri merupakan motor baru yang benar-benar baru. Di Yamaha Lexi kita bisa nenemukan desain khas metik Eropa seperti sang kakak Yamaha NMax. Selain desain, Yamaha Lexi juga unggul di fitur, karena motor ini sudah menggunakan keyless atau tanpa anak kunci lagi untuk menghidupkan mesin, Yamaha Lexi juga sudah mengaplikasi fitur yang ada di mobil yakni VVA atau Variable Valve Actuation yang gunanya untuk menjaga tenaga dan torsi maksimum disetiap putaran mesin, Yamaha Lexi juga memiliki Smart Motor Generator sehingga suaranya halus saat mesin dinyalakan, mesin Yamaha Lexi sudah menggunakan diasil silinder dan forged piston, di mana diasil cylinder berbahan aluminium silicon, diproses dengan teknologi modern sehingga membuatnya cepat melepas panas, piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak, dan segudang keunggulan lainnya, kalau disebutkan bakalan nggak habis-habis hehe…

Kembali ke cerita touring Yamaha Lexi Sumpah Pemuda bareng Yamaha Jateng, blogger, vlogger, dan komunitas. Acara ini berlangsung hari Minggu kemarin tanggal 28 Oktober 2018. Pesertanya banyak banget, dari blogger Jatengmotoblog, vlogger, media, serta komunitas Yamaha Lexi Club Semarang. Acara touring dimulai pagi hari dengan mengambil start di Yamaha Flagship Shop Jl Pemuda Semarang. Selanjutnya peserta touring menyusuri rute Jl. MH Thamrin – Jl. Pandanaran – Jl. Dr. Sutomo – Banyumanik – Ungaran – Bawen – Banyubiru – Jl. Lingkar Salatiga dan finish di D’emmerick Adventure Park Salatiga.

Sesampainya di D’emmerick Adventure Park Salatiga, acara dilanjutkan dengan makan siang, foto-foto model, bedah teknologi mesin Yamaha, dan kompetisi outbond dengan doorprice uang ratusan ribu rupiah. Wah seru banget pokoknya. Selain acara tersebut, dilokasi outbond ini, YLCS atau Yamaha Lexi Club Semarang juga menggelar deklarasi clubnya. Nah doa dari satuaspal.com buat YLCS, semoga club ini terus solid yah dengan anggota-anggotanya yang tidak memandang umur.

Tidak selesai di sini, setelah sore, rombongan touring Yamaha Lexi Sumpah Pemuda beranjak dari D’emmerick Adventure Park Salatiga ke Kampung Kopi Banaran. Di sini rombongan touring Yamaha Lexi Sumpah Pemuda menghabiskan waktu dengan mengisi perut dan juga sambil santai minum kopi.

Setelah puas menikmati hidangan di Kampung Kopi Banaran, selanjutnya rombongan touring bergerak kembali menuju Yamaha Flagship Shop Semarang di Jl. Pemuda. Nah kira-kira pukul 19.00 wib, setelah semua tiba kembali di Yamaha Flagship Shop Semarang touringpun berakhir. Terima kasih kepada Yamaha Flagship Shop Semarang atas acara yang sangat mengesankan ini. Di sini kita bisa seneng-seneng sekaligus mengeksplor yamaha Lexi yang mantap djiwa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*