Honda Hadirkan Beat Street Warna Hitam Doff, Hadir November di Dealer

satuaspal.com – Honda hadirkan Beat Street warna hitam doff, hadir November di dealer

Seperti yang kita tahu mas bro, warna doff saat ini memang sedang digandrungi oleh konsumen sepeda motor Indonesia. Warna kusam inipun dihadirkan oleh hampir semua pabrikan motor di Indonesia. Nah yang terbaru… Pabrikan Honda AHM pun merilis Honda Beat Street warna hitam doff.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15juta orang. New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya.

Harga dan Fitur Honda Beat Street

Honda BeAT Street mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Desain compact yang disesuai dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia ini dapat memberikan akselerasi mencapai 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200m, serta dapat menghasilkan tenaga dengan top speed hingga mencapai 94 km/jam (berdasarkan alat uji performa). Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya yang mencapai 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Sebagai moda transportasi harian, AHM telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal. Model ini pun tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) sebagai fitur keamaan yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar samping dalam posisi turun, serta Parking Break Lock yang memudahkan dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan berfungsi untuk menjaga kondisi motor dalam tetap diam saat berhenti di tanjakan.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampun jelajah hingga 236 km setelah mengisi bahan bakar secara penuh. Naked Handle Bar yang lebih rendah kearah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik sehingga menghadirkan rasa berkendara yang nyaman dan jarak pandang yang lebih baik.

Skutik compact ini dilengkapi dengan U-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*