Dua Belas Hari STNK Suzuki Nex II Sudah Jadi

satuaspal.com – Dua belas hari STNK Suzuki Nex II sudah jadi

Selamat pagi pak dhe… Salam satu aspal… Seperti mase tulis pada judul pak dhe, akhirnya setelah menunggu selama dua belas hari, akhirnya STNK Suzuki Nex II (Neng Xenii) jadi. Kalau menurut mase ini cepet banget, dan kata orang-orang yang mase kasih tahu juga bilangnya “cepet bener”. Yap itulah kehebatan Satlantas Polres Karanganyar pak dhe, mase jadi bangga sama mereka dech nih.

Bukan hanya sekali ini mase membuktikan kerja cepat jajaran Satlantas Polres Karanganyar dalam pembuatan STNK. Mase sudah tiga kali mengambil motor baru dengan tahun yang berturut-turut dari 2016, 2017, dan 2018. Semua motor milik mase tersebut STNK nya jadinya cepet, maksimal dua minggu.

Akhirnya plat STCK warna putih dengan nomor polisi AD 5154 XF yang sebenarnya berlaku selama 30 hari, mase lepas dan diganti dengan plat nomor STNK yakni AD 2013 AUF. Oke jadi kemarin banyak yang bertanya ke mase… Itu nomor 5154 juga jadi nomor polisi plat hitam… So jawabannya nggak ya pak dhe. Nomor pada STCK atau plat nopol putih hanya nomor sementara. Nomor di STNK bisa mase pastikan pasti berbeda dengan nomor plat nopol warna putih. Hal ini bukan hanya sekali ini mase buktikan, tapi tiga kali selama membeli motor di tahun 2016, 2017, dan 2018 ini. Dan plat nopol warna putih itu di STCK tertulis pemiliknya adalah dealer motor di mana tempat kita membeli motor pak dhe.

Sebenarnya meski plat hitam sudah jadi, plat nopol warna putih ini masih bisa dipakai sampai 30 hari sesuai dengan masa berlaku yang tertulis di STCK. Namun karena malu pakai plat putih, karena sering diomong teman “wah motor baru”, mending mase lepas saja dan pasang plat hitamnya. Hehehe…

Di Karanganyar tempat mase tinggal, STNK dan plat hitam dua minggu sudah jadi… Gimana ditempat sampean pak dhe… Jangan-jangan malah lebih cepet…

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*