Griya Kasturi, Penginapan Murah dan Nyaman di Kota Semarang

satuaspal.com – Griya Kasturi… Penginapan murah dan nyaman di kota Semarang…

Selamat pagi sob… Salam satu aspal… Kali ini mase akan mengasih tahu ke pemirsa sekalian yang sedang membutuhkan penginapan murah di kota Semarang. Gini lho, di kota Semarang, tepatnya di daerah Kencono Wungu Tengah II No 16 RT 04 RW 04 Semarang Barat, ada sebuah penginapan murah nan nyaman. Penginapan ini lokasinya berada di area kota dekat dengan Bandara Ahmad Yani, Museum Ronggowarsito, Museum Perjuangan Mandala Bakti, dan Kuil Sam Poo Kong. Jadi cocok banget kalau mau berwisata di Semarang dan berencana menginap di kota lumpia ini, kamu bisa sekali memilih Griya Kasturi untuk menginap.

Penginapan Griya Kasturi memiliki bangunan tiga lantai, tapi lantai teratas masih dalam proses pembangunan. Tempat ini memiliki parkiran yang cukup untuk parkir dua mobil dan beberapa motor. Fasilas lain adalah Griya Kasturi sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan shower (tanpa air panas), AC, kamar mandi ukuran double, air mineral, sabun mandi, handuk, meja kursi, almari pakaian, dan tv lcd. Kamar berukuran kurang lebih 4×4 m ini memberikan kenyamanan untuk ditiduri.

Ongkos untuk menginap di Griya Kasturi tidaklah mahal sob. Kamu tidak perlu jual sawah untuk menginap di sini ya hehe… Untuk menginap di Griya Kasturi, pemilik mematok harga berkisar kurang lebih Rp 150.000 per malam.

Penginapan murah dan nyaman di Semarang, Griya Kasturi juga dapat dapat dipesan di aplikasi Traveloka…

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*