Review Viar Vintech, Motor Retro Keren Abis

satuaspal.com – Review Viar Vintech, motor retro keren abis

Sob saat ini modifikasi motor retro memang sedang digemari di negara kita. Ada CB yang direstorasi, Scorpio yang jadi retro, dan motor-motor tipe lainnya yang dimodif ala retro. Melihat model motor retro yang semakin diminati, beberapa pabrikan mencoba untuk menghadirkan motor retro kembali ke pasar sepeda motor tanah air. Sebut saja ada Kawasaki yang menghadirkan W175, terus Honda dengan Super Cub 125, dan yang tak kalah menarik, pabrikan sepeda motor lokal Viar juga melempar produk sepeda motor model retro mereka ke pasaran. Sepeda motor retro milik Viar tersebut bernama Vintech.

Viar Vintech hadir ke pasar sepeda motor tanah air dengan dua pilihan, yakni pilihan kubikasi mesin 200 cc dan 250 cc, beruntung mase sudah bertemu keduanya di GIIAS 2018 silam. Lantas bagaimana review Viar Vintech menurut mase… Untuk menjajal langsung sih belum sob, soalnya saat itu yang mase temui Viar hanya mendisplay saja unit Viar Vintech 200 dan 250 cc di boothnya.

Review Viar Vintech 200

Viar Vintech 200 cc ini dilabur dengan warna hitam doff, asli nampak garang dan keren tongkrongannya sob. Dari body, velg, suspensi belakang, dan stang semuanya hitam legam. Hanya knalpot dan suspensi depan yang terlihat berwarna krom. Tutup tangkinya sudah rata sob. Panel-panel speedometernya menggunakan model analog dan bentuknya bulat-bulat asli retro abis, keren banget. Lihat model spionnya, keren bukannnn… Untuk spesifikasi Viar Vintech 200 cc bisa kamu lihat gambar di bawah ini sob.

Spesifikasi Viar Vintech 200

Review Viar Vintech 250

Untuk Viar Vintech 250 cc beda lagi sob, Viar memilih warna merah doff untuk melabur bodynya. Kulit joknya juga menggunakan kulit warna coklat bukan hitam. Bentuk speedometer Viar Vintech 250 unik banget sob, terlihat hanya satu buah bulatan begitu, dan tahu nggak itu speedometer sudah full digital sob. Yang menarik lagi, lampu utama atau headlamp Viar Vintech 250 juga sudah menggunakan LED dan ada DRL-nya dengan bentuk lingkaran. Sumpah keren pol nih…

Spesifikasi Viar Vintech 250

Viar Vintech bisa menjadi pilihan penyuka motor retro dengan harga lumayan miring nih sob… Yahhh harganya masih sekitar 20 jutaanlah. Dengan desain yang aduhai dan kapasitas mesin yang lumayan besar harga segitu menurut mase masih worted…

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*