Konser Via Vallen dan Nella Kharisma dalam Rangka HUT Kabupaten Karanganyar ke 101

satuaspal.com – Konser Via Vallen dan Nella Kharisma dalam rangka HUT Kabupaten ke 101

Salam satu aspal sob. Tahun ini Kabupaten Karanganyar berulang tahun yang ke 101. Hari jadi Karanganyar sendiri tepatnya jatuh di tanggal 18 November kemarin. Dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 101 ini, segala rangkaian acara sudah banyak digelar oleh Pemkab dari beberapa hari yang lalu. Acara perayaan hari jadi Kabupaten Karanganyar tersebut diisi dengan berbagai acara, seperti karnaval, pameran, pertunjukan wayang kulit dan lain sebagainya.

Untuk nanti malam, Sabtu 24 November 2018, akan digelar konser spektakuler. Konser spektakuler ini akan menampilkan penyanyi yang sedang naik daun. Dan uniknya tidak hanya satu penyanyi top dan dengan basis penggemar yang akbar, tapi pemkab Karanganyar akan menghadirkan dua penyanyi, Via Vallen dan Nella Kharisma. Via Vallen dan Nella Kharisma malam ini akan tampil satu panggung dengan iringan orkes Melayu yang juga lagi hits… Seraaaa…

Lagu yang akan dibawakan Via Vallen dan Nella Kharisma di HUT 101 Kabupaten Karanganyar

Baik Via Vallen ataupun Nella Kharisma, keduanya malam ini dijadwalkan akan menyanyikan masing-masing tujuh buah lagu. Lagu meraih bintang, bagaikan langit dan bumi, aku takut, korban janji, karena ku sayang, du du du du, dan lagu fenonenal sayang akan dibawakan oleh Via Vallen di panggung Konser Spektakuler HUT 101 Kabupaten Karanganyar.

Sementara itu, Nella Kharisma akan membawakan lagu berjudul wegah kelangan, cinta terlarang, sayang 2, prei kanan kiri, ora masalah, dan dua lagu lainnya.

Yuk Via Nisty dan Nella Lovers kudu merapat nanti malam di alun-alun Kabupaten Karanganyar…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*