Hari Ini Yamaha Launching Produk Baru di Kediri… Kira-Kira Apa Ya…

satuaspal.com – Hari ini Yamaha launching produk baru di Kediri… Kira-kira apa ya…

Hari ini Yamaha rencananya akan melakukan prosesi launching new produk di kota Kediri. Prosesi launching ini sendiri akan digelar hari ini di Loji Cafe Kediri siang ini. Itulah informasi lewat undangan dari Yamaha yang ditujukan pada saya kemarin.

Petanyaannya adalah produk apa yang akan dilaunching?? Jika kita menengok ke beberapa hari yang lalu, pabrikan motor Yamaha baru saja merilis produk terbaru mereka yang diberi nama Yamaha FeeeGo. Perilisan FreeGo sudah dilakukan di Jakarta, dan terakhir kemarin dilakukan di Semarang yang dihadiri oleh blogger kondang Jawa Tengah.

Nah saya menebak… FreeGo inilah yang juga akan dilaunching oleh Yamaha hari ini di Kota Kediri. Launching FreeGo di kota Kediri ini akan menjadi ceremonial resminya pemasaran FreeGo untuk publik Jawa Timur sekaligus tentu saja sebagai pengumuman harga resmi FreeGo di wilayah Jawa Timur.

FreeGo Full Fitur Biadab

Yamaha FreeGo sendiri adalah sepeda motor metik Yamaha di kelas medium dengan berbagai fitur biadab alias unggul. Setidaknya fitur yang ada di FreeGo yang membuat saya takjub adalah letak lubang pengisian bbm yang berada di bawah stang sebelah kiri, so untuk ngisi bbm kita gak perlu turun dan membuka jok lagi. Selain itu FreeGo juga sudah dilengkapi dengan keyless dan ABS. Sungguh-sungguh biadab karena semua ini dipadu dengan harga yang kompetitif.

Sayang… Saya sendiri tidak bisa merapat ke kota Kediri nih bro… Terlalu jauh ue 160an km dan juga masih dalam rangka hari kerja yang padat…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*