Inilah Helm Standar Suzuki Nex II

satuaspal.com – Inilah helm standar Suzuki Nex II

Salam satu aspal sob. Helm standar dan jaket biasanya menjadi bonus wajib setiap kali kita membeli sepeda motor. Begitu pula saat pembelian Suzuki Nex II, saya juga mendapatkan standar dan jaket dari dealer Suzuki Jajar. Namun baru helm standar yang saya terima sob, pas saya konfirmasi soal jaket, driver dari dealer Suzuki Jajar mengatakan persediaan jaket sedang habis dan akan segera dikirim. Ya wes gak papa, kita tunggu saja apakah jaket tersebut akan datang atau tidak.

Seperti inilah wujud helm standar Suzuki Nex II yang saya terima sob. Untuk desain ternyata cukup keren. Warnanya hitam glossy lengkap dengan topi helm yang berlubang-lubang keren dengan logo S di sana. Visornya sendiri berwarna hitam sob.

Bagian dalam dari helm standar Suzuki ini tidak terlihat murah sob karena dilapisi dengan busa empuk yang tebal dan semacam kain pelapis yang berwarna hitam dan silver.

Untuk model penguncinya seperti helm standar entry level pada umumnya sob. Dengan pengunci besi tipis yang dimasukkan ke sisi pengunci yang lain. Entah istilahnya apa haha… Lupa ue…

Intinya helm standar bonus dari pembelian Suzuki Nex II ini ternyata cukup bagus. Helmnya juga ringan dan enak dipakai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*