Paxel Aplikasi Kirim Barang Canggih Kini Hadir di Solo

satuaspal.com – Paxel aplikasi kirim barang canggih kini hadir di Solo

Salam satu aspal sob. Bertempat di El Samara Coffee Space kawasan Kotabarat, Solo, pada hari Minggu tanggal 25 November 2018, Paxel mengadakan blogger gathering sekaligus sebagai prosesi launching mulai beroperasinya Paxel di kota Solo. Acaranya sendiri sangat semarak karena dihadiri oleh puluhan blogger dari kota Solo dan sekitarnya. Oh iya, memangnya Paxel itu apa sih… Mau tahu aja apa mau tahu banget nih sob hehehe… Yuk dilanjut ke paragraf selanjutnya…

Paxel adalah layanan kirim barang yang unik dengan terobosan teknologi di dalamnya. Maksudnya gimana nih… Gini sob, biasanya kalau kita mau kirim barang, sebelumnya kita akan mengantar barang yang akan kita kirim ke agen ekspedisinya.

Nah kalau Paxel beda sob. Dengan Paxel kirim barang cukup dari rumah. Kamu tinggal mendownload aplikasi Paxel di Playstore, terus buat akun kamu. Selanjutnya buat order kamu, nah disini yang unik, setelah order dibuat, maka order kamu akan diterima oleh Happiness Hero (sebutan untuk kurir Paxel) yang lokasinya terdekat dari alamat penjemputan barang. Kalau kamu paham ojek online, nah sistemnya seperti itu sob.

Selanjutnya setelah order diambil oleh Happiness Hero, barang kiriman kamu akan langsung di kirimkan ke alamat tujuan hari itu juga (sameday). Kalau kiriman kamu ditujukan ke luar kota, maka sistem pengiriman dari Paxel ini akan dikirim secara estafet dari Happiness Hero yang berada di kota satu dengan Happiness Hero yang ada di kota lainnya.

Paxel #antarkankebaikan dengan tarif flat

Yang menarik lagi dari Paxel ini adalah tarifnya yang flat sob. Untuk tarif dalam kota dengan barang ukuran small kita akan dikenai biaya sebesar Rp 18.000, tarif Rp 25.000 untuk kirim-kirim se-Jabodetabek, dan tarif Rp 35.000 untuk kirim-kirim paket se-Semarang-Jogja-Solo. Nah biaya jasa pengiriman Paxel murah sekali kan sob.

Untuk paket yang dikirimkan juga bisa diketahui posisinya secara real time melalui aplikasi Paxel nih sob. Kalau yang kamu kirimi paket tidak punya aplikasi Paxel, barang kiriman bisa ditracking via web Paxel nih sob. Terus nanti kalau kiriman sudah sampai, si penerima akan di foto oleh Happiness Hero Paxel serta dimintai tanda tangan untuk di tampilkan di aplikasi Paxel kamu. Kayak gini nih sob.

Sekarang jaman sudah berubah sob… Cobalah nikmati pengalaman baru kirim barang pakai Paxel untuk #antarkankebaikan sob. Download Paxel, kemudian buat akunmu dan gunakan kode referal ekopranoto… Kamu akan langsung mendapatkan saldo Paxel sebesar Rp 100.000 yang bisa kamu pakai buat kirim paket kemana saja nih sob… Tenang, Paxel akan terus memperluas jaringannya….

16 Komentar

  1. Ada fotonya Pak Satpam sebagai penerima, jadi misal nih, misal ada satpam atau tetangga yang punya niat nakal, nggak akan bisa yaa.. aku pernah soalnya, barang udah dikirim tapi yg terima tetanggaku, dan tetanggaku ngga ngaku. Sedih akutu..

  2. Makin nyaman buat kirim-kirim barang paketan sekarang. Bisa sampai alamat tujuan dalam hari yang sama & bakal dapet foto si penerima. Jadi nggak bakal takut barang paketan ilang entah kemana. Hehehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*