Beli Suzuki GSX-R150 atau Suzuki GSX-S150 Langsung Dapat Helm KYT Vendetta 2 Flat Visor Gratis

satuaspal.com – Beli Suzuki GSX-R150 atau Suzuki GSX-S150 langsung dapat helm KYT Vendetta 2 flat visor gratis

Salam satu aspal gaes… Kalau ada yang nanya ke saya gini, pabrikan otomotif mana yang sering memberi kejutan… Jawaban saya pasti Suzuki gaes!!! Setidaknya sejak pertama kali produk Suzuki GSX 150 series hadir, dari awal Suzuki sudah memberi kejutan dengan banderol harga yang berada di bawah kompetitor. Padahal jika dibandingkan dengan kompetitor, mesin Suzuki GSX 150 series itu lebih superior lho gaes. Tidak berhenti di situ… Kejutan dari Suzuki juga hadir dengan promo helm KYT Vendetta 2 flat visor gratis untuk pembelian Suzuki GSX-R150 dimana program ini sudah digelar dari bulan September sampai November 2018 lalu.

Suzuki tidak kapok… Kejutan dihadirkan kembali…

Promo Helm KYT Vendetta 2 flat visor periode September-November pun telah usai seiring kita masuki bulan Desember nih sob. Tapi nampaknya Suzuki tidak ada kapoknya untuk selalu memanjakan pecintanya. Kini promo pembelian Suzuki GSX-R150 berhadiah helm KYT Vendetta 2 flat visor kembali di perpanjang. Bahkan tidak hanya untuk pembelian Suzuki GSX-R150 saja yang berhadiah helm KYT Vendetta 2 flat visor, tapi kini promo tersebut juga berlaku untuk pembelian Suzuki GSX-S150. Wah mantap gaes…

Tersedia dua pilihan warna helm KYT Vendetta 2 flat visor yang bisa didapatkan oleh pembeli Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yakni warna hitam dan putih. Semuanya lengkap dengan visor rata mirip helm para pembalap nih gaes.

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Program Ini :

  1. Setiap pembelian Suzuki GSX-R 150 atau GSX-S 150 berhak mendapatkan 1 helm limited GSX KYT Vendetta 2 Flat Visor
  2. Tersedia dalam 2 pilihan warna helm; hitam dan putih. Warna sesuai dengan ketersediaan barang
  3. Program ini berlaku untuk pembelian di semua outlet dan pameran resmi SUZUKI di Seluruh Indonesia.
  4. Periode pembelian 1 September 2018 – 31 Januari 2019

Nahhhh…. Buruan ke dealer Suzuki terdekat dech gaesss…. Sikat tuh helm KYT Vendetta 2 flat visor nya….

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*