Bolid E… Sepeda Motor Buatan Samsung dengan Spion dari HP Galaxy A

satuaspal.com – Bolid E… Sepeda motor buatan Samsung dengan spion dari hp Galaxy A

Jika kita selama ini hanya mengenal Samsung sebagai perusahaan pembuat handphone dan barang elektronik, maka inilah Bolid E, sebuah sepeda motor listrik yang dibuat oleh perusahaan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, motor ini diproduksi untuk mengikuti event balap dunia Moto E. Bolid E merupakan sebuah sepeda motor listrik teknologi canggih, salah satu bahkan terlihat dalam penggunaan handphone seri Galaxy A sebagai spion kanan dan kiri.

Tidak hanya berfungsi untuk melihat ke belakang. Spion Bolid E juga memiliki fungsi untuk memberi peringatan bahaya, merekam dan share video saat mengemudi.

Bolid E memiliki tenaga 109 hp dan torsi 18,3 kg-m, dengan kecepatan maksimum 200 km/jam. Terdapat sistem pengisian baterai cepat dengan waktu 25 menit saja untuk mengisi 85% baterainya.

Fitur lain yang tak kalah keren… Bolid E terpasang Galaxy Watch yang terpasang di dekat tangki sebagai kunci virtual dan berbagai fasilitas lainnya seperti untuk memberi kabar letak stasiun pengisian ulang energi baterai terdekat. Sumber okezone.com.

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*