Jadi Driver Gojek Itu Berat

satuaspal.com – Jadi driver Gojek itu berat

Selamat pagi gaes salam satu aspal… Gimana kabarnya, mingguannya menyenangkan? Jangan tanyakan tentang mingguan saya ya gaes, karena isinya yach tetap kerja dan kerja gaes. Bagi saya hari minggu adalah saatnya menjadi driver Gojek full day. Dan ternyata jadi gojek full day itu berat gaes, kamu nggak bakal kuat, biar aku saja.

Jadi ceritanya hari minggu kemarin tanggal 9 Desember 2018 saya bertekat untuk menjadi driver Gojek full day. Saya penasaran dan pingin merasakan perjuangan mengejar tutup poin gaes. Biar kalian tahu, driver gojek itu setiap harinya punya target untuk menyelesaikan 20 poin gaes agar bonus Rp 80.000 bisa cair. Jadi saya coba-coba pingin merasakan perjuangan mengejar poin 20 tersebut gaes.

Setelah sarapan, mandi pagi serta tidak lupa mandi parfum gaes, biar wangi dan customer happy, saya mencoba mengonkan aplikasi gojek driver di rumah. Dan benar saja gaes, beberapa saat kemudian saya langsung dapat order goride long trip ke Solo dan ehmm.. customernya cewek cantik gaes. Oke dech langsung semangat gas. Dan tentu saja order pertama ini memberi energi yang luar biasa kepada saya. Jian cucok meong gaes…

Dan seterusnya alhamdulilah lancar dapat order gaes, hingga pukul 15.00 terkumpul poin 8,5. Perlu kalian tahu gaes, perhitungan poinnya 1 untuk goride dan 1,5 untuk gofood. Alhamdulilah saya lumayan agak banyak dapat gofoodnya dari pada goridenya. Nah setelah 15.00 ke sana inilah order mulai agak sepi gaes. Kebanyakan malah masuk ke teman gaes. Waduhhhhh… Disinilah saya mulai pesimis untuk bisa mencapai target poin 20.

Akhirnya order mulai berdatangan lagi gaes. Dan saya merasa sudah lelah dan sebagai order penutup saya ambil pukul 20.57 gaes. Dan setelah ini langsung pulang. Total hari kemarin saya kerja 13 jam gaes, dari pukul 08.00 sampai pukul 21.00. Dan poin yang terkumpul hanya 16 poin dan artinya saya berhasil mendapatkan bonus Rp 40.000 saja gaes. Alhamdulilah… Dipotong buat bensin 20.000 yang masih sisa banyak dan buat makan juga 20.000 gaes. Dan pendapatan saya dalam sehari kemarin berikut ini gaes.

Pendapatan bersih = 179.000-40.000 = 139.000 untuk kerja 13 jam gaes…

Sooo… Jadi driver gojek itu berat gaes… Kalau ada pertanyaan bisa isi kolom komentar yak gaes… Artikel ini juga bisa kalian share gaesss… Tengkiu…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*