Tujuh Unit Honda Forza 250 Sampai di Astra Gajah Mada Semarang Siap Didistribusikan

satuaspal.com – Tujuh unit Honda Forza 250 sampai di Astra Gajah Mada Semarang siap didistribusikan

Honda Forza 250 dirilis resmi oleh Honda AHM pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018. Sepeda motor metik premium dengan kapasitas mesin 250 cc ini sukses mencuri perhatian pengunjung kala itu. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun Honda Forza termasuk laris manis di GIIAS 2018. Di GIIAS 2018 Honda Forza yang dibanderol diangka 70 jutaan berhasil terjual sebanyak 321 unit.

Empat bulan dari perilisan perdananya, kini distribusi Honda Forza 250 mulai terlihat. Dan kini truk pengangkut sepeda motor yang membawa Honda Forza pun sudah tiba di Jawa Tengah. So total ada tujuh unit Honda Forza 250 yang sudah tiba di Astra Gajah Mada Semarang siap didistribusikan untuk para penginden Honda Forza.

Meski tidak dibanderol murah dan harganya lebih tinggi dari kompetitor, namun Honda Forza tetap laris manis. Honda Forza memiliki kapasitas mesin 250 cc dengan tenaga 17,3 kW pada 7500 rpm. Berbagai fitur andalan seperti rem ABS dua channel, Honda Selectable Torque Control (HSTC), ban tubeless berukuran besar, windshield electric, semua lampu led, Traction Control System (TCS), speedometer paduan analog dan digital, dan lain-lain.

Selamat menunggu kiriman buat yang sudah indent honda forza 250… Tuh unitnya sudah siap kirim di Astra Gajah Mada Semarang…

1 Trackback / Pingback

  1. Fun touring tutup tahun Blogger dan Vlogger Jateng bareng Astra Motor Semarang – satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*