Ini Alasan Garuda Indonesia Memilih XPander Sebagai Kendaraan Awak Kabin

satuaspal.com – Ini alasan Garuda Indonesia memilih XPander sebagai kendaraan awak kabin

Garuda Indonesia telah memesan 401 unit XPander kepada Mitsubishi. XPander ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia menggantikan Avanza dan Mobilio yang sebelumnya telah digunakan oleh Garuda Indonesia.

Pemenuhan pesanan XPander oleh Garuda Indonesia dilakukan secara dua tahap oleh Mitsubishi. Karena Mitsubishi juga harus memenuhi pesanan XPander dari masyarakat unum. Pengiriman Xpander untuk Garuda Indonesia sendiri tahap pertama sudah dilakukan di bulan Oktober 2018 lalu sebanyak 119 unit. Untuk tahap kedua akan dikirimkan di bulan Desember 2018 ini dengan sejumlah 282 unit. Lantas apa yang membuat Garuda Indonesia memilih Mitsubishi Xpander…

Saya kutip dari detik.com, ada beberapa alasan mengapa maskapai Garuda Indonesia memilih Mitsubishi Xpander untuk kendaraan operasional awak kabin. “Pertama yang kita lihat tentu adalah safety-nya. Harus utamakan keselamatan. Kedua adalah harga, dan ketiga adalah faktor kenyamanan,” terang Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau biasa disapa Ari Askhara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*